10 Gagasan Publisitas Terbaik untuk Memasarkan Bisnis



Hari libur sudah hampir tiba di depan kita. Bagi sebagian besar pemilik bisnis atau pebisnis, bagi mereka, itu berarti peningkatan penjualan. Dalam ekonomi frustrasi hari ini, usaha kecil dan besar sama-sama menghadapi rekor terendah dalam penjualan. Bahkan mereka yang berada di industri jasa semakin jarang bertemu klien.

Jadi apa jawabannya? Pikirkan 10? Cobalah 10 cara ini untuk bertahan dan berkembang di musim liburan ini.




10 Gagasan Publisitas Terbaik untuk Memasarkan Bisnis Anda di Musim Liburan Ini

1. Salah satu cara hebat untuk meningkatkan penjualan dan kesadaran perusahaan Anda adalah dengan meminta bantuan asisten virtual publisitas. Para pakar ini berspesialisasi dalam membantu Anda mendapatkan lebih banyak publikasi.

Mereka dapat menangani semuanya mulai dari menulis dan mengirimkan siaran pers untuk membuat seluruh kampanye media. Biarkan mereka menulis deskripsi yang lebih baik untuk produk Anda, temukan kata kunci terbaik untuk mengarahkan lalu lintas di sana, lakukan riset untuk menemukan tempat terbaik untuk menemukan target audiens Anda, dan kemudian akhirnya menangani semua kebutuhan PR Anda.

Bantuan virtual publisitas meluangkan waktu untuk mempelajari niche mereka dan untuk mengembangkan hubungan dengan klien mereka sehingga mereka dapat membawa hasil yang luar biasa. Lihat, penjualan liburan Anda dapat memenuhi dan melampaui penjualan tahun lalu.

2. Lakukan pemasaran liburan khusus. Belum terlambat untuk memanfaatkan semua yang bisa dilakukan tahun ini untuk menghasilkan lebih banyak penjualan. Pertimbangkan untuk memiliki penjualan Black Friday atau penjualan Cyber ​​Monday. Tambahkan kontes ke situs Anda. Kirim kartu pos dan sertifikat hadiah.

3. Artikel Siaran Pers Tulisan dan Distribusi - Artikel pemasaran bekerja. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk bisnis Anda dan ketika dilakukan dengan benar, dapat menghasilkan peringkat halaman depan Google, lebih banyak klien, banyak penjualan. Dapatkan aktif dan tulis siaran pers tentang bisnis Anda membuat liburan atau koneksi Tahun Baru. Misalnya, bagikan bagaimana Anda memberi kembali selama liburan, segala promosi yang Anda miliki, dll.

4. Dapatkan berbicara - Siapkan ceramah ceramah untuk Tahun Baru. Di bulan Januari bisnis kembali ke semua pekerjaan, tidak bermain setelah liburan. Ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dan terhubung dengan bisnis dan berbaris dengan ceramah. Juga, pertimbangkan seri teleseminar juga.

5. Buat Wisata Blog Liburan. Jika Anda memiliki produk atau tips untuk liburan, hubungkan dengan blogger lain. Tanyakan apakah Anda dapat memberikan beberapa kiat liburan. Blogger juga sibuk sepanjang tahun ini sehingga mereka akan menghargai bantuan tambahan. Dan berita terbaik, Anda mendapat lebih banyak eksposur.

6. Siapkan Kampanye Google AdWords - Semakin banyak orang yang online sekarang karena liburan. Dan banyak dari orang-orang itu akan memeriksa mesin pencari untuk menemukan Hadiah Natal. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyiapkan kampanye Google AdWords dan mendapatkan paparan tambahan untuk bisnis Anda.

7. Hubungkan kembali dengan SEMUA klien Anda dan biarkan mereka tahu bagaimana Anda menghargai mereka dan mungkin bagaimana Anda dapat membantu mereka dengan kebutuhan lain yang mungkin mereka tidak tahu Anda tawarkan.

Kirim kartu ucapan atau ucapan liburan pribadi. Untuk klien lokal mampir ke kantor mereka dan mengantarkan hadiah, kaleng popcorn untuk staf dan / atau kopi favorit mereka untuk diambil sore hari. Untuk calon klien baru, kembalikan satu cangkir Liburan penuh permen yang dibungkus dengan kartu nama Anda atau mungkin cetak nama bisnis Anda di candy bar.

8. Buat kampanye pemasaran yang dirancang khusus untuk dan di sekitar perusahaan atau merek Anda. Tuliskan rencana pemasaran untuk tahun yang akan berfokus pada pengenalan merek. Yang terpenting, pastikan merek Anda mewakili perusahaan Anda sebagaimana mestinya bagi audiens target Anda.

9. Perbarui situs web Anda. Lihatlah situs web Anda dan lihat apakah itu adalah yang terbaik yang dapat dilakukan. Bayar perhatian khusus ke beranda dan kata kunci Anda. Lihatlah tampilan keseluruhan, profesionalisme kata-kata Anda, penjelasan yang menjelaskan manfaat yang Anda berikan, dll.

Faktanya, semua yang ada di situs Anda perlu meyakinkan klien untuk bekerja sama dengan Anda. Sekarang tanyakan pada diri Anda, apakah itu melakukan itu? Apakah ini sesuatu yang bisa saya banggakan? Terlalu sering kita membuang situs web, hanya untuk menyelesaikannya. Ingat ini sering dapat menjadi kesan pertama klien Anda. Apakah itu menjualmu dengan baik?

10. Jangan lupa jejaring sosial Anda. Bahkan 1/2 jam sehari dapat membuat perbedaan besar, Ingatlah untuk membangun hubungan dan berbagi lebih banyak daripada menjual.

baca juga :



demikkianlah 10 tips memasarkan bisnis atau usaha anda saat akan menghadapi hari liburan, semoga tips dari kang Fatian bisa berguna dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Gagasan Publisitas Terbaik untuk Memasarkan Bisnis"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.