Cara Mudah hack password Facebook tanpa Aplikasi

Cara hack password Facebook tanpa Aplikasi 


Trik atau cara tentang bagaimana membobol atau istilah kerennya Hack password Facebook tanpa menggunakan / memakai Aplikasi.

cara hack password Facebook

Tentunya Anda sudah mengenal dan mengetahui apa itu facebook, mungkin anda sendiri pun sering menggunakannya, yah pastinya hampir semua orang di penjuru dunia ini mungkin sudah mengenal sosial media yang satu ini, mulai dari kalangan orang tua, dewasa, remaja bahkan anak dibawah umur pun memiiki akun sosial media yang satu ini, tanpa terkecuali kita pun memilikinya, karena di zaman sekarang semua orang bisa mengakses facebook dan mungkin akan dianggap kurang gaul atau kurang update jika tidak memiliki facebook.

Namun tetapi, tidak dipungkiri bahwa kebanyakan dari orang yang memakai facebook bahkan kita sendiri sering mengalami Lupa password / kata sandi, dan sangat kebetulan sekali apabila anda mengalami hal tersebut, karena disini kang Fatian akan membahas tentang bagaimana cara hack password facebook.

Cara untuk hack facebook sebenarnya gampang-gampang susah untuk dilakukan,  kita harus sangat berhati-hati jika ingin melakukan tindakan ini, karena kegiatan membobol facebook  merupakan tindakan yang tidak diperbolehkan oleh pemerintah, dan tentunya sangat merugikan bagi orang yang akunnya kita hack.

cara hack password Facebook

Cara Hak Password facebook tanpa menggunakan Aplikasi.


baca juga:
Download video Youtube tanpa Aplikasi dengan Mudah
Rahasia Cara melacak IP adress Pengguna Facebook
Cara membuat akun hotmail di Android mudah dan gratis

Tetapi kang Fatian Ingatkan kembali bagi Anda yang Ingin melakukan cara ini, karena hal tentang membobol password termasuk dalam kategori kriminal, dan sangat tidak diperbolehkan dan kang fatian ingatkan kembali untuk Bijak dalam melakukan cara ini.

Namun tetapi jika anda sangat membutuhkan cara hack password fb ini, dengan alasan tertentu misalkan untuk mengembalikan akun facebook lantaran anda lupa password, atau akun anda terkena hack orang lain dan ingin mengembalikanakun anda yang telah di hack orang, atau pun alasan positif lainnya

Berikut dibawah ini merupakan cara-cara membobol kata sandi facebook tanpa menggunakan aplikasi Lainnya.

Cara Hack Password Facebook


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengumpulkan data dari akun facebook yang akan kita bobol kata sandinya, atau data orang yang akan kita hack akun faceboooknya.

2. Kedua, Untuk mencari data dari akun facebook yang akan kita hack, kita lihat dan buka profile akun facebook target, dan tulis email, nomor handphone, tanggal lahir, dan data lainnya yang dirasa diperlukan.

3. dengan catatan: anda tidak harus melakukan cara tersebut jika anda hanya ingin mengembalikan akun anda yang terkena hack oleh orang lain.

4. Ketiga, Jika anda tidak menemukan satupun data dari target, jangan khawatir! Anda bisa mengambil ID facebook atau Username menggunakan cara melihat link profile si target. sebagai contoh misalkan: https://www.facebook.Com? profil.Php?Id =10300123456789, dengan Id kumpulan angka tadi.

5. Keempat, Silahkan Anda buka browser dan ketikan pada adress bar dengan alamat https://www.facebook.com/hacked.

6. Dan Langkah selanjutnya kita klik Akun Saya Dibobol



baca juga :
Cara atasi lag pubg mobile dan frame rate drop terbaru
7 cara atasi lag mobile legend terbaru 2019 dan penyebabnya


7. Silahkan masukkan data yang telah kita dapatkan di cara sebelumnya, atau jika anda masih bingung masukkan saja ID nya atau cari berdasarkan nama. Lalu klik Cari.

8. Langkah selanjutnya kita klik Lanjutkan Kemudian anda pilih saja Tidak punya akses kesini lagi?.

9. Dan akan muncul Jendela Baru, lalu kita tambahkan saja email baru. Bisa dibilang pada langkah ini hanya mengandalkan keberuntungan saja, tapi jangan khawatir, anda nantinya akan diberi pertanyaan oleh pihak keamanan dan tentunya mengandalkan hoki jika anda tidak memiliki jawabannya, dan inilah untungnya dengan mengumpulkan data sitarget sehingga kita bisa mengkali dengan data yang telah kita kumpulkan untuk menjawabnya.

10. Jika anda telah menjawab pertanyaan dengan benar, maka langsung saja konfirmasi dan mengatur password dengan yang kita inginkan.

11. setelah anda berhasil mengubah kata sandi atau password nya, selanjutnya akan ada notifikasi atau pemberitahuan (selamat sudah menerangkan bukti diri anda)

12. Terakhir anda tinggal Cek Email yang telah anda masukkan untuk pemulihan di facebook.

Ok, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan tentang bagaimana cara hack password facebook tanpa menggunakan aplikasi apapun. semoga bisa berguna bagi anda yang membutuhkan, dan selalu diingat, jangan menggunakan cara ini untuk merugikan orang lain, gunakanlah dengan bijak karena saya yakin anda adalah orang yang bijak dan tak mau merugikan orang lain tentunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah hack password Facebook tanpa Aplikasi "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.