7 Bisnis Online Terbaru yang Mudah dan Menjanjikan

Bisnis Online

 7 Bisnis Online Terbaru yang Mudah dan Menjanjikan

Di Zaman yang Semakin canggih ini, Bisnis online sedang menjadi trend karena memang bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja asalkan memiliki perangkat untuk bisa terhubung ke internet.

Dan kabarnya para Pelaku bisnis online pada saat ini cenderung meningkat dan menjadi trend karena memang tak perlu mengeluarkan modal yang besar. Namun keuntungan yang didapat bisa berlipat ganda, karena akses untuk menyebarkan sebuah produk kita bisa lakukan tanpa batas kota, wilayah, bahkan negara, inilah salah satu keungulan bisnis online.

Banyak sekali saat ini situs e-commerce yang dapat dengan mudah kita jumpai. Dengan didukung teknologi canggih dan juga kemudahan dalam bertransaksi membuat bisnis yang satu ini banyak dipilih orang-orang Indonesia. Tentu kita sudah bosan dengan cara lama yang terkesan tidak efektif.

Selain alasan kemudahan dan keefektifan, modal kecil menjadi alasan mengapa bisnis yang satu ini kini lebih banyak dipilih. Dengan modal yang minim, keuntungan yang didapatkan juga sangat besar. Hal ini bisa dibuktikan dengan toko-toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan toko online lainnya bisa berkembang dan menguasai ceruk pasar Indonesia, bahkan seperti Amazon dan Alibaba bisa menguasai seluruh dunia.

Dan Untuk Anda yang ingin terjun dalam Bisnis Online, saya akan memberikan sedikit rekomendasi dan Informasi tentang 7 Bisnis Online yang Mudah dan Menjanjikan Bisa Anda Lakukan bahkan dari Rumah saja, baik untuk usaha sampingan maupun usaha utama anda.

baca juga:
3 tips membangun bisnis industri startup

1. MEMBUAT TOKO ONLINE

Jauh sebelum dunia internet berkembang pesat seperti saat sekarang ini, pasar mungkin menjadi salah satu tempat yang dijadikan untuk berjualan. Namun di era modern seperti ini, membuka toko pun bisa dilakukan secara online. Nantinya toko online ini bisa dijadikan untuk tempat anda membuka lapak. Memang untuk membuat toko online membutuhkan biaya yang tidak sedikit, untuk membuat toko online yang benar-benar profesional memerlukan nama domain dan juga web hosting.

Tapi, anda tetap bisa membuat toko online secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bagaimana caranya? Anda bisa Manfaatkan situs marketplace atau toko online terbaik indonesia seperti Bukalapak, Tokopedia, atau Shoppe untuk membuat toko di sana. Atau anda bisa mempromosikan produk anda melalui sebuah trade sites forum seperti ads іd atau Kaskus. Bisnis toko online ini diprediksi semakin menjanjikan di tahun 2019 dengan segala kemajuan teknologi yang sangat mendukung.

2. MENJADI BLOGER

Bloger mungkin dibenak sebagian orang adalah seseorang yang menulis artikel atau konten untuk blog. Hanya sekedar itu dan tidak lebih. Padahal seorang bloger bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar daripada pekerja kantoran. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mewujudkannya dan tentu untuk sukses dalam bidang blogging Anda harus bisa mendapatkan banyak pengunjung blog.

Untuk menghasilkan uang dari blog, caranya yaitu dengan cara memasang iklan AdSense pada blog yang anda miliki atau memasang iklan jenis lain, apabila pengunjung melakukan klik iklan maka penghasilan akan anda terima. Tentu tantangannya disini adalah meningkatnya jumlah pengunjung untuk memaksimalkan jumlah klik yang ada.

3. MENJADI YOUTUBER

Jika Anda Gemar membuat Video, ini adalah salah satu peluang Usaha yang sangat bagus untuk anda, Anda bisa menjadi seorang youtuber yang bisa menghasilkan uang dari video yang anda upload ke youtube, Fakta menunjukkan bahwa orang Indonesia lebih menyukai menonton video daripada hanya sekedar membaca tulisan. Dengan membuat video unik dan berkualitas anda bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung.

Sebelas dua belas dengan bloger, Seorang youtuber bisa mendapatkan penghasilan dari kerjasama periklanan baik itu dari google adsense maupun perusahaan lainnya. Inovasi dan kreativitas dalam membuat video menjadi salah satu kunci sukses untuk menjadi seorang youtuber, selain anda bisa menghasilkan  uang jutaan sampai puluhan juta setiap bulannya, anda pun akan terkenal jika video-video yang anda upload bisa viral.

4. MENJADI RESELLER

Pernahkan Anda mendengar istilah Reseller? atau Tahukah anda mengenai reseller? Reseller adalah Seseorang yang menjual kembali barang yang dibelinya itulah yang disebut sebagai reseller. Tak sekedar berjualan saja, anda pun bisa menjual barang tersebut dengan harga yang berbeda dan bervariatif. Ketika sudah laku, pihak penjual memberikan fee kepada reseller sesuai total harga barang yang berhasil terjual. Jalan untuk bisa mengikuti bisnis reseller diprediksi masih terus ada dan akan selalu ada hingga beberapa tahun ke depan.

baca juga:
10 bisnis online tanpa modal

5. DROPSHIPPER

Serupa tapi tak sama, itulah gambaran dari reseller dan juga dropshipper. Keduanya sering dianggap dua hal yang sama, padahal sejatinya berbeda. Untuk menjadi dropshipper, anda tidak perlu membeli terlebih dahulu barang si penjual dan anda juga tidak perlu stok barang. Tetapi, anda langsung menjualnya saja, dengan kata lain disini anda mempromosikan barang yang dijual oleh seller. Banyak pembeli yang didapatkan maka semakin besar pula untung yang diperoleh.

6. DESAIN GRAFIS

Bila anda memiliki kemampuan dalam hal mendesain sesuatu baik itu logo, kaos, spanduk, ataupun lainnya, membuka bisnis yang satu ini adalah salah satu pilihan yang tepat. Dengan skill yang anda miliki, perusahaan besar bukan tidak mungkin bisa melirik dan menggunakan jasa anda. Bisnis yang satu ini pun tidak membutuhkan modal yang terlalu besar namun bisa mendapatkan untung yang maksimal. Untuk menarik lebih banyak konsumen, anda bisa menawarkannya ke forum-forum online baik itu Indonesia maupun luar negeri yang sedang membutuhkan seorang desainer, dan kini sudah banyak contoh orang yang membuka jasa desain grafis.

7. BISNIS AFILIASI

Pernahkah anda mendengar istilah Afiliasi ? atau Tahukah anda mengenai bisnis afiliasi? Afiliasi merupakan bisnis penjualan yang berbasis komisi. Apabila anda berhasil menjual sebuah barang atau jasa melalui afiliasi tersebut, maka uang akan didapat. Mungkin bisnis ini masih belum populer bagi sebagian orang. Tetapi jika anda mau mempelajarinya sebenernya sangat mudah dilakukan, bahkan hanya memerlukan sebuah smartphone atau PC/Laptop saja.

Cara untuk melakukan bisnis ini sangat mudah, hanya pelu daftarkan diri anda ke salah satu situs afiliasi, penyedia akan memberikan tautan afiliasi yang berisi link URL alamat website milik si pemilik produk. Dari link itulah, anda harus mempromosikannya dan menarik perhatian agar orang lain mau mengklik dan membeli produk yang dijual pemilik afiliasi tersebut. Semakin banyak orang yang tertarik, maka semakin besar pula keuntungan yang anda dapatkan.

Dan Masih Banyak sekali sebenarnya peluang bisnis Online yang bagus untuk bisa mendapatkan keuntungan. Namun saya Kasih Rekomendasi di atas yang mungkin paling sederhana dan mudah anda lakukan, karena bisa anda jalankan hanya dari rumah saja dan tanpa memerlukan modal yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Bisnis Online Terbaru yang Mudah dan Menjanjikan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.