Cara Mencari kata kunci yang membayar tertinggi

Kata Kunci  yang Membayar tertinggi

search keyword high PPC

Dalam pencarian orang untuk pendapatan yang lebih tinggi dari Google AdSense banyak penerbit AdSense mencari untuk menemukan kata kunci yang benar-benar membawa penghasilan terbaik. Semakin tinggi pengiklan membayar untuk kata kunci, mereka lebih banyak menerima pengiklan ketika mereka mengklik pada tautan.


Tapi bagaimana Anda bisa menemukan kata-kata seperti itu untuk situs Anda? Jawaban untuk pertanyaan itu sedikit bergantung pada siapa Anda dan apa yang Anda siap lakukan untuk mendapatkan kata kunci itu. Tetapi kabar baik umum adalah bahwa Anda memang dapat menemukan kata-kata seperti itu jika Anda membutuhkannya.


Tentu saja, jika Anda mampu memberikan solusi semacam itu, salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kata-kata itu adalah dengan membayarnya. Ada perusahaan khusus yang melakukan bisnis dengan menemukan kata kunci yang baik, tidak hanya untuk tujuan lebih banyak pendapatan AdSense tetapi juga untuk pengoptimalan mesin telusur.


Layanan semacam itu dapat ditemukan di "Kata Kunci Pembayaran Atas" http://www.toppayingkeywords.com/ dan ini tidak perlu-otak untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan pendapatan Anda secara keseluruhan dengan cepat.


Tentu saja, jika solusi semacam itu tidak berhasil untuk Anda, Anda akhirnya dapat menggunakan metode penyelidikan pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci sendiri dan melihat kata kunci mana yang bekerja lebih baik atau lebih buruk untuk diri Anda sendiri.


Meskipun Anda mungkin juga melakukan ini untuk metode pertama (membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci), itu mungkin akan lebih baik daripada ini karena Anda setidaknya akan mempersempit pencarian ke item tertentu.


Ketika Anda mencoba ini, pastikan untuk tetap menggunakan fitur 'saluran' AdSense sepanjang jalan karena ini bisa menjadi cara yang sangat baik untuk memberi tahu Anda bagian mana dari situs Anda yang menghasilkan pendapatan dan mana yang tidak.


Tentu saja, Anda juga dapat menghasilkan banyak sekali bantuan dari musuh bebuyutan Overture AdSense. Overture memberi Anda kemungkinan memasukkan kata kunci dan mencari tahu tidak hanya berapa banyak pengiklan membayar untuk mendapatkan mereka di halaman Anda, tetapi berapa banyak orang mengklik kata-kata juga. Layanan ini dapat ditemukan di: http://www.pixelfast.com/overture/


Anda juga dapat mencoba alat yang disebut Word Tracker http://jeremyburns.com/a/wordtracker Apa yang dapat dilakukan alat ini adalah memberi tahu Anda berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama. Belajarlah dari pelajaran ini dan jangan mencoba menggunakan kata-kata yang sudah banyak orang gunakan.


Juga, bantuan yang luar biasa dapat ditemukan di Google sendiri. Cari Google untuk kata kunci apa pun yang mungkin ingin Anda sertakan di halaman Anda dan lihat hasilnya. Hasil di sebelah kiri mungkin akan menjadi pesaing Anda (dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense di halaman mereka, maka Anda dapat bertaruh) sedangkan tautan di kanan menampilkan iklan yang relevan dengan pencarian Anda.


Jika pencarian Anda tidak menghasilkan hasil AdSense, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali termasuk kata kunci tersebut di situs Anda.


Pastikan Anda tidak menggunakan kata-kata mati (kata-kata yang tidak mendapatkan tautan apa pun di AdSense selain iklan publik. Mungkin itulah hal terpenting yang harus Anda lakukan.


Tentu saja ini hanya beberapa metode untuk keluar dari zona mati dan mulai menghasilkan uang serius dengan AdSense. Jika Anda melihat banyak orang dengan situs web "tidak terlalu panas" menghasilkan banyak pendapatan AdSense, menggunakan kiat ini dapat membuat Anda tepat di belakang mereka (atau di depan jika Anda benar-benar pintar) dengan sangat cepat. Meskipun ini adalah kasus, penting juga untuk diingat bahwa memiliki kata-kata membayar tertinggi bukan berarti Anda menghasilkan uang paling banyak. Anda juga harus mempertimbangkan berapa kali iklan tersebut diklik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencari kata kunci yang membayar tertinggi"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.