Mengapa anda harus pertimbangkan menggunakan facebook ads

Facebook ads

penanda sosial seperti Digg dan Reddit hingga layanan microblogging seperti Twitter dan Plurk ke raksasa jejaring sosial, Facebook dan MySpace, dan segala sesuatu di antaranya, mereka semua telah berkontribusi  banyak terhadap evolusi berkelanjutan dari apa yang kita sebut wajah Internet.

Untuk pengguna online rata-rata, mereka mungkin hanya menjadi cara baru yang hebat untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang-orang, tetapi bagi kami yang bekerja dari rumah, mereka melayani tujuan lebih sedikit daripada sekadar sosialisasi belaka.

Ambil contoh, Facebook, di mana pada dasarnya ini adalah jejaring sosial yang membawa orang-orang di seluruh dunia bersama-sama untuk berbagi banyak hal seperti informasi, acara, ulang tahun, foto, video, tautan, laman penggemar, grup yang mereka ikuti, game yang mereka mainkan, aplikasi yang mereka gunakan dan masih banyak lagi cara untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, kolega, kerabat jauh Anda, dll.

Namun, dengan munculnya Iklan Facebook, lokasi periklanan situs tersebut, itu telah menjadi lebih dari sekedar tempat untuk bersosialisasi tetapi juga tempat untuk mempromosikan pekerjaan Anda dari rumah dan produk dari bisnis online Anda.

Meskipun Facebook Ads telah menunjukkan beberapa janji, kami masih harus menunggu dan melihat bagaimana hal itu berlangsung dengan sumber daya iklan online lainnya seperti Google AdSense dan AdWords.

Namun, sudah ada beberapa yang dengan cepat beralih dari Google ke Facebook dan salah satu alasan utamanya, menurut mereka, adalah kekhususan dari opsi penargetan atau metode penargetannya.

Cara sistem periklanan menargetkan orang atau pelanggan akan menjadi faktor besar tentang seberapa efektif iklan online Anda nantinya. Paragraf berikutnya akan menunjukkan mengapa Anda harus mencoba iklan Facebook ini.

Di Iklan Facebook, Anda dapat menargetkan pelanggan Anda berdasarkan lokasi tertentu. Anda dapat mengetik di negara tersebut. Anda juga dapat menentukan negara bagian, provinsi atau kota jika Anda suka.

Katakanlah Anda hanya menargetkan orang-orang yang saat ini tinggal di Paris, Prancis karena bisnis Anda ada di sana. Selain itu, jika Anda ingin iklan Anda ditampilkan kepada pengguna Facebook yang telah mengatakan dalam informasi profil mereka bahwa mereka tinggal di Kanada, Anda dapat melakukannya dengan hanya mengklik atau mengetik sesuatu. Ini bagus karena Anda yakin bahwa iklan akan ditampilkan kepada orang-orang yang benar-benar Anda targetkan dalam pekerjaan Anda dari rumah.

Opsi penargetan berikutnya yang bagus juga adalah melalui pendidikan. Apakah target audiens untuk pekerjaan Anda dari rumah sudah lulus kuliah? Apakah Anda menargetkan siswa SMA? Bagaimana dengan mahasiswa? Apa yang lebih baik tentang opsi penargetan ini adalah Anda dapat menentukan kampus atau universitas mana yang mereka masuki atau apa yang telah mereka tempuh dan gelar sarjana apa yang mereka ambil atau sedang pelajari. Pada saat yang sama, Anda dapat menentukan tahun atau rentang tahun kapan orang-orang itu lulus.

Setelah lokasi dan pendidikan, Iklan Facebook memungkinkan Anda menargetkan melalui usia. Banyak orang sekarang ada di Facebook, bahkan mereka yang berusia 40 tahun ke atas. Ini berarti Anda dapat menargetkan hampir semua orang di situs jejaring sosial ini, dari remaja hingga dewasa muda hingga dewasa. Itu banyak orang mempertimbangkan fakta bahwa Facebook kini memiliki lebih dari 400 juta anggota.

Iklan Facebook dapat menjadi terobosan yang Anda cari terutama jika karya Anda dari rumah terutama melibatkan periklanan online. Saat ini, pertanyaan masih muncul di kepala semua orang. Apakah Iklan Facebook akan menggulingkan Google dalam hal periklanan online? Akankah ini sesuai dengan hype-nya? Apakah lebih baik atau lebih efektif daripada yang lain? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya dan itu adalah mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa anda harus pertimbangkan menggunakan facebook ads"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.