Untuk SEO atau PPC - 2 Strategy yang harus anda ketahui

untuk SEO atau PPC

Dunia Online atau Komunitas online jelas merupakan pasar besar yang tidak dapat Anda abaikan, terutama lagi jika Anda memiliki bisnis internet.  Ada jutaan bahkan milyaran konsumen yang dapat Anda ketuk untuk melirik bisnis anda lewat internet.

Pada saat yang sama, internet juga menghadirkan tantangan yang sangat berbeda. Akses mudah yang disediakan internet juga memberi Anda sebanyak mungkin kompetisi yang dapat Anda bayangkan. Terlalu ramai dan padat dengan persaingan, namun itulah tantangan yang sangat menarik.

Memiliki situs web tidak cukup untuk membuat bisnis Anda berjalan dan mampu bersaing. Anda harus mengambil alternatif lain untuk memberi jalan bagi komunitas online maupun pengguna online lainnya untuk mengakses situs web Anda pada tingkat atau kemungkinan apa pun.

Anda harus mengekspos situs web Anda. Buat situs web anda dikenal. Itu harus terlihat. Itu harus sering ditargetkan oleh konsumen dan peselancar internet;.

Investasikan dalam memasarkan situs internet Anda. Pada dasarnya ada dua opsi yang tersedia untuk Anda, SEO dan PPC. Keduanya mungkin merupakan alternatif yang paling diinginkan yang bisa Anda peroleh untuk bisnis internet Anda sebagai strategi pemasaran mesin pencari.

1. SEO

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa 60% - 70% dari peselancar internet dan pengguna benar-benar menggunakan mesin pencari Google untuk menemukan dan menemukan situs web dan halaman, untuk setiap topik yang mereka inginkan. SEO adalah proses yang diambil untuk memastikan bahwa penggunaan internet akan menemukan situs web Anda ketika peringkat di antara hasil pencarian teratas. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa Anda akan terlihat dan jelas dapat menonjol dari yang lain.
Untuk mendapatkan optimasi mesin pencari, Anda harus membangun di situs internet Anda sendiri sering memukul link internet ke halaman situs web. Proses ini akan melibatkan IBLN atau Jaringan Back-Linking Independen, di mana ratusan atau bahkan ribuan halaman akan digunakan untuk mempromosikan situs web tertentu dari klien.

Dalam SEO, Anda tidak perlu membayar klik, tetapi Anda perlu menghabiskan waktu untuk melakukan riset untuk mendapatkan kombinasi iklan dan target pemirsa yang menguntungkan. Proses SEO adalah jangka panjang. Dibutuhkan waktu berbulan-bulan, paling tidak 6 bulan, sebelum hasil yang tepat tercapai sepenuhnya, tetapi begitu tujuan tercapai, Anda pasti akan mendapatkan sumber keuntungan tetap.

2. PPC

PPC berarti Pay Per Click. Ini memberi cara beriklan di mesin pencari. Ini adalah daftar sponsor yang Anda lihat setiap kali Anda melakukan pencarian. Akan ada biaya setiap kali pengunjung atau peselancar web mengklik salah satu iklan Anda. Pertama-tama akan ada proses penawaran. Penawar tertinggi untuk harga per klik pasti akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama terdaftar di mesin pencari.

Dengan iklan semacam ini, pada dasarnya Anda tetap dapat mengendalikan kampanye saat Anda membuat iklan sendiri. Anda juga akan mengelola audiens target dan masih tetap dalam batas-batas anggaran Anda. Sebagian besar penyedia iklan PPC akan memungkinkan Anda untuk menentukan target pasar, baik berdasarkan topik, industri atau lokasi geografis. Anda juga dapat memeriksa apakah iklan Anda akan ditampilkan sama sekali dan apakah itu bersaing dengan yang lain.

Ada beberapa manfaat terjamin saat Anda memaksimalkan strategi PPC.

? PPC memungkinkan Anda beriklan ke seluruh komunitas online. Ini juga relatif mudah diatur.

? Pada pandangan pertama, iklan PPC mungkin tampak sangat mahal. Mungkinkah terjadi bahwa seseorang di luar sana akan terus mengklik iklan Anda? Ini pasti akan memberi Anda tagihan yang besar tanpa keuntungan yang diharapkan dari Anda. Jika ini memberikan banyak kekhawatiran, yakinlah bahwa ada perlindungan untuk Anda. Jaringan dapat mengenali klik palsu.

? Anda juga dapat mengatur anggaran untuk jangka waktu tertentu. Saat anggaran Anda telah habis oleh jumlah target klik, iklan Anda tidak akan lagi ditampilkan sampai periode berikutnya Anda ingin itu ditampilkan lagi.

? Anda juga akan dapat menyesuaikan diri dengan perubahan dalam permintaan dan tren pasar.

Dalam memutuskan yang mana dari kedua strategi itu akan bekerja dengan tepat untuk Anda, pikirkan tujuan Anda dan sumber daya Anda. Mereka pasti menawarkan manfaat dan keuntungan yang akan bekerja untuk kebaikan Anda. Cara yang lebih baik untuk mendekati keduanya adalah untuk mengevaluasi sesuai dengan rencana jangka pendek dan jangka panjang Anda. Ikuti kursus PPC untuk tujuan jangka pendek Anda dan pilih SEO jika Anda memiliki jangka panjang.

Ada dunia di luar sana untuk Anda sekarang. Pastikan Anda melakukan apa yang paling sesuai untuk usaha dan visi kewirausahaan Anda. Rahasia sukses ada di tangan Anda. Cukup pelajari opsi Anda dengan baik dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

jadi itulah tips pada artikel kali ini tentang 2 strategi SEO dan PPC yang bisa anda pilih dan anda terapkan untuk memaksimalkan bisnis anda dan situs web anda tentunya, dan tidak ada salahnya jika anda bisa mencoba untuk menggabungkan keduanya. salam sukses!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk SEO atau PPC - 2 Strategy yang harus anda ketahui"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.