Keyword Density

keyword density

Kepadatan kata kunci adalah indikator berapa kali kata kunci yang dipilih muncul di halaman web. Tapi ingat, kata kunci tidak boleh terlalu banyak digunakan, tetapi harus cukup cukup untuk muncul di tempat-tempat penting.


Jika Anda mengulang kata kunci Anda dengan setiap kata lain di setiap baris, maka situs Anda mungkin akan ditolak sebagai situs buatan atau situs spam.


Kepadatan kata kunci selalu dinyatakan sebagai persentase dari total konten kata pada suatu halaman web tertentu.


Misalkan Anda memiliki 100 kata di halaman web Anda (tidak termasuk kode HMTL yang digunakan untuk menulis halaman web), dan Anda menggunakan kata kunci tertentu untuk lima kali dalam konten. Kepadatan kata kunci pada halaman itu didapat hanya dengan membagi jumlah kata kunci, dengan jumlah kata yang muncul di halaman web Anda. Jadi di sini adalah 5 dibagi dengan 100 = .05. Karena kepadatan kata kunci adalah persentase dari jumlah kata total pada halaman, kalikan di atas dengan 100, yaitu 0,05 x 100 = 5%


Standar yang diterima untuk kepadatan kata kunci adalah antara 3% dan 5%, agar diakui oleh mesin pencari dan Anda tidak boleh melebihi itu.


Ingat, bahwa aturan ini berlaku untuk setiap halaman di situs Anda. Ini juga berlaku untuk tidak hanya untuk satu kata kunci tetapi juga satu set kata kunci yang berhubungan dengan produk atau layanan yang berbeda. Kepadatan kata kunci harus selalu antara 3% dan 5%.


Langkah sederhana untuk memeriksa kerapatan:


    - Salin dan tempel konten dari halaman web individu ke dalam program perangkat lunak pengolah kata seperti Word atau Word Perfect.


    - Buka menu 'Edit' dan klik 'Pilih Semua'. Sekarang masuk ke menu 'Tools' dan pilih 'Word Count'. Tulis jumlah kata di halaman.


    - Sekarang pilih fungsi 'Temukan' pada menu 'Edit'. Pergi ke tab 'Ganti' dan ketik kata kunci yang ingin Anda temukan. 'Ganti' kata itu dengan kata yang sama, jadi Anda tidak mengubah teks.


    - Saat Anda menyelesaikan fungsi penggantian, sistem akan memberikan hitungan kata-kata yang Anda gantikan. Itu memberi Anda berapa kali Anda menggunakan kata kunci di halaman itu.


    - Menggunakan jumlah kata total untuk halaman dan jumlah total kata kunci Anda sekarang dapat menghitung kepadatan kata kunci.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keyword Density"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.