Apa Itu (SEO) Search Engine Optimization - pengertian dasar

apa itu seo


(SEO) Search Engine Optimization adalah proses memilih frase kata kunci bertarget yang paling tepat terkait dengan situs Anda dan memastikan bahwa ini peringkat situs Anda sangat di search engine sehingga ketika seseorang mencari frase tertentu itu, memunculkan situs Anda di puncak.

 Ini pada dasarnya melibatkan fine tuning konten situs Anda bersama dengan tag HTML dan Meta dan juga melibatkan proses pembuatan link yang sesuai. Mesin pencari paling populer adalah Google, Yahoo, MSN Search, AOL, dan Ask Jeeves.

Mesin pencari menjaga metode dan peringkat algoritma rahasia mereka, untuk mendapatkan kredit untuk menemukan hasil pencarian yang paling berharga dan untuk mencegah halaman spam dari penyumbatan hasil tersebut.

Sebuah mesin pencari dapat menggunakan ratusan faktor sementara peringkat daftar di mana faktor itu sendiri dan berat masing-masing membawa dapat berubah secara terus menerus.

Algoritme dapat sangat berbeda sehingga laman web yang menempati peringkat # 1 dalam mesin telusur tertentu dapat menempati peringkat # 200 di mesin telusur lainnya. Situs-situs baru tidak perlu "diserahkan" ke mesin pencari untuk dicantumkan. Tautan sederhana dari situs mapan akan membuat mesin pencari mengunjungi situs baru dan mulai melindas isinya.

Diperlukan waktu beberapa hari hingga bahkan berminggu-minggu dari tautan yang merujuk dari situs yang telah ditetapkan untuk semua spider mesin telusur utama untuk memulai mengunjungi dan mengindeks situs baru.

Jika Anda tidak dapat meneliti dan memilih kata kunci dan bekerja pada peringkat mesin pencari Anda sendiri, Anda mungkin ingin mempekerjakan seseorang untuk bekerja dengan Anda dalam masalah ini.

Pemasaran mesin pencari dan perusahaan promosi, akan melihat rencana untuk situs Anda dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan lalu lintas situs web Anda.

Jika Anda mau, mereka juga akan memberikan konsultasi dan pelaporan berkelanjutan untuk memantau situs web Anda dan membuat rekomendasi untuk mengedit dan meningkatkan untuk menjaga arus lalu lintas situs Anda dan peringkat mesin telusur Anda tinggi.

Biasanya ahli optimisasi mesin pencari Anda bekerja dengan perancang web Anda untuk membangun rencana terintegrasi segera sehingga semua aspek desain dianggap pada saat yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu (SEO) Search Engine Optimization - pengertian dasar"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.