Alasan Mengapa Tidak Bisa Menghasilkan Uang Dengan Google AdSense

alasan tidak menghasilkan uang dari AdSense
Beberapa Alasan Mengapa Anda Tidak Bisa Menghasilkan Uang Dengan Google AdSense. Sebenarnya Menghasilkan uang dengan Google AdSense itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah situs web yang mendapatkan jumlah lalu lintas yang ditargetkan (lebih lanjut tentang itu nanti). Di mana lalu lintas Anda berasal tidak terlalu penting, tetapi saya telah menemukan dalam pengalaman saya bahwa lalu lintas mesin telusur (yakni pengunjung dari Google, Yahoo, dan Bing) mengklik iklan lebih banyak daripada pengunjung dari properti Web 2.0 dan jejaring sosial (seperti Digg dan Facebook).

Jika lalu lintas yang ditargetkan situs Anda tidak tertarget, maka Anda tidak akan menghasilkan banyak uang. Lalu lintas yang ditargetkan pada dasarnya adalah orang-orang yang mencari apa yang ditawarkan / dijual oleh situs Anda.

Misalnya, sebagai contoh saja  jika situs Anda adalah tentang peralatan olahraga, dan semua lalu lintas Anda datang ke situs Anda mencari sesuatu tentang desain web, maka Anda tidak akan mendapatkan banyak klik pada iklan AdSense Anda. karena apa yang mereka cari misalkan tidak ada pada situs anda.

Selain itu, Anda harus memastikan bahwa situs Anda disiapkan dengan benar. Penempatan AdSense Anda harus berada di paro atas dan salah satu hal pertama yang dilihat orang ketika mereka mengunjungi halaman Anda. Itu juga harus menonjol dari sisa halaman.

Alasan lain mengapa Anda mungkin tidak menghasilkan uang dengan AdSense adalah karena situs Anda tidak berada dalam ceruk yang menguntungkan, atau niche yang tidak banyak pengiklan.

Jika situs Anda adalah tentang astronomi, Anda akan berjuang untuk menemukan orang-orang yang akan menawar kata kunci terkait (yang berarti penghasilan per klik Anda akan sangat rendah). Namun, jika situs Anda adalah tentang asuransi otomatis, Anda akan menemukan bahwa penghasilan per klik Anda sangat tinggi, karena ceruk sangat menguntungkan.

jadi beberapa alasan mengapa anda tidak dapat menghasilkan uang dengan google adsense, bisa karena ceruk anda atau niche anda yang kurang  menguntungkan, anda bisa mulai mencoba untuk mencari kata kunci yang memiliki PPC tinggi, jika anda ingin menghasilkan uang lebih dari google Adsense.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Tidak Bisa Menghasilkan Uang Dengan Google AdSense"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.