Raih Penghasilan Lebih dari Internet Marketing

Raih Penghasilan Lebih dari Internet Marketing


Pemasaran Internet telah mendapat kesepakatan mentah! Kebanyakan orang tidak memahaminya. Pemasaran Internet adalah misteri yang lengkap bagi mereka. Berikut gambaran singkat dan penjelasan pemasaran Internet yang dapat membantu mengatasi kebingungan anda.

Bahkan, pemasaran Internet tidak dapat dihapus lebih lanjut dari gambar yang tidak berubah ini. Kenyataannya, pemasaran Internet dihuni terutama oleh para profesional pekerja keras yang mempromosikan dan menjual produk merek berkualitas tinggi oleh banyak perusahaan Top 500 dunia.

Di seluruh dunia sekarang ada lebih dari satu miliar pengguna Internet, mewakili satu basis konsumen atau pasar global yang besar. Jumlah total barang yang terjual secara online terus meningkat setiap tahun karena keuntungan Internet baik dalam popularitas dan keakraban.

Penelitian telah menunjukkan orang berbelanja online karena harga yang lebih rendah, pilihan produk yang lebih luas, perbandingan belanja yang lebih mudah, dan banyak yang lebih suka tidak harus pergi ke toko untuk melakukan pembelian.

Menangani semua e-niaga online ini adalah seluruh sektor perusahaan, penyedia hosting, desainer web, biro iklan ... dan seterusnya. Semua perdagangan online ini juga telah melahirkan makhluk yang relatif baru - internet marketer profesional. Seseorang yang membuat hidup menguntungkan membantu memfasilitasi, dalam satu bentuk atau lainnya, semua aktivitas online ini.

Jika Anda menyebutkan kepada semua kelompok profesional bahwa Anda seorang Internet Marketer dan bahwa Anda bekerja penuh waktu di Internet - Anda akan menerima beberapa tampilan yang sangat skeptis dan lebih dari satu alis melengkung yang tidak percaya.

Terlepas dari skeptisisme berlama-lama ini, pemasaran Internet telah menjadi alternatif bagi banyak profesional yang tidak puas karena tidak puas dengan jam kerja atau kondisi kerja mereka. Ini telah menjadi alternatif bagi banyak orang dari semua lapisan masyarakat, mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga yang bosan ke dokter yang sudah pensiun ... semua menikmati sebagian atau waktu penuh dari kenyamanan rumah mereka.

Dan karena Internet sekarang praktis tersedia untuk semua orang, di mana saja di dunia - pemasaran Internet adalah bidang permainan yang seimbang. Siapa saja dapat menghasilkan pendapatan penuh waktu atau paruh waktu dari web jika mereka benar-benar menginginkannya.

Ada banyak bentuk pemasaran Internet. Ada banyak model bisnis online yang bisa Anda ikuti. Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan jujur ​​yang baik dari Internet. Jalur mana yang Anda ambil akan sangat ditentukan oleh kebiasaan kerja Anda sendiri, latar belakang Anda, dan gaya pemasaran apa yang paling nyaman bagi Anda.

Berikut ini rangkuman singkat bentuk paling populer dari Pemasaran Internet:


1. Toko Brick аnd Mortar Online Sebagian besar perusahaan dan toko ritel telah menciptakan bisnis bata dan mortir versi online. Bahkan jika konsumen tidak membeli secara online, banyak yang menggunakan situs ini untuk mengumpulkan informasi produk sebelum membeli di dunia nyata. Faktor banyak bisnis cerdas mengeksploitasi dalam strategi pemasaran mereka secara keseluruhan.

2. Layanan Online Banyak industri jasa telah pindah online, mulai dari perjalanan ke perbankan hingga kencan! Sekali lagi, internet dapat menjadi perpanjangan yang menguntungkan bagi perusahaan jasa apa pun.

3. Produk Internet / Internet GurusInternet pemasaran memiliki seluruh sejarah perintis yang telah memalsukan metode dan teknik pemasaran online - daftar opt-in, situs mini, pemasaran artikel, iklan bayar реr klik, usaha patungan ... а sejarah singkat diisi dengan nama-nama seperti John Reese, Marlon Sanders, Ralph Wilson, Yanik Silver, Corey Rudl, Ken Evoy dan banyak lainnya.

Sebuah industri baru telah tumbuh di sekitar 'Bagaimana-untuk' memasarkan secara online, produk info, lokakarya, dan seminar web - mengajari orang cara memasarkan di Internet. Seorang pemasar yang menciptakan produknya sendiri dapat terbukti sangat produktif - seperti yang terlihat oleh peluncuran Insiden Lalu Lintas John Reese tahun 2004, yang menghasilkan lebih dari satu juta dolar dalam satu hari. (Tanpa sepeser pun dari iklan berbayar!)

4. Iklan Online dan Promosi Bayar реr Klik Iklan seperti yang ditawarkan oleh Google Adwords dan perusahaan lain menyajikan rute pemasaran lain yang layak. Kata kunci (kata-kata yang tepat diketik ke mesin pencari) bahan bakar sebagian besar dari aktivitas web, pemasaran kata kunci telah menjadi kekuatan pendorong utama di balik sebagian besar transaksi ekonomi di web. Ini adalah sektor yang sangat menguntungkan bagi para pemasar Internet yang tahu persis apa yang mereka lakukan.

Lalu ada seluruh bagian ahli dan konsultan SEO yang meminta harga tinggi untuk memposisikan perusahaan atau produk di posisi teratas pada mesin pencari utama. Mendapatkan hasil pencarian organik Top 10 (SERPs) akan sangat menentukan profitabilitas produk atau perusahaan online Anda.

5. Pemasaran Afiliasi Salah satu yang paling tidak dipahami, namun paling banyakbentuk menguntungkan pemasaran Internet adalah pemasaran afiliasi. Pemasar online dapat bergabung dengan program afiliasi apa pun dan mempromosikan produk atau layanannya di Internet.

Anda memasarkan produk, mencari pelanggan untuk perusahaan dan menerima potongan atau komisi untuk setiap penjualan yang Anda hasilkan dari upaya pemasaran Anda. Komisi ini dapat berjalan dari 2% hingga lebih dari 50%. Satu klik afiliasi dapat menghasilkan Anda di mana saja mulai dari beberapa sen hingga beberapa ratus dolar.

Program afiliasi pihak ketiga utama atau perusahaan seperti Komisi Junction, LinkShare, Amazon, Shareasale ... bertindak sebagai perantara atau perantara mewakili ribuan perusahaan Top Brand seperti Sony, Apple, Dell ... ke pemasar afiliasi online. Pemasar dapat bergabung dengan program seperti Commission Junction atau LinkShare dan dapat mempromosikan dan memasarkan ratusan produk atau layanan berkualitas tinggi secara online.

Mereka dapat mengkonsolidasikan pemasaran afiliasi mereka melalui program-program pihak ketiga ini.

Mungkin model bisnis yang paling umum untuk sebagian besar pemasar online adalah contoh terakhir, atau kombinasi dari iklan dan penjualan afiliasi. Banyak profesional yang bekerja dari rumah telah mengadopsi model bisnis ini. Mereka telah membuat situs atau situs pada topik yang menarik minat mereka dan yang mereka miliki atau telah memperoleh beberapa pengetahuan ahli.

Setelah situs-situs ini  menjadi didirikan dan mengumpulkan sejumlah besar lalu lintas web yang ditargetkan setiap hari, membuat penghasilan yang bagus hanya bisa menjadi masalah menempatkan kode Google Adsense di halaman mereka dan menempatkan beberapa tautan afiliasi yang sesuai di situs mereka.

Semakin banyak lalu lintas yang dikirimkan para pemasar ini ke situs mereka, semakin banyak penghasilan yang mereka peroleh. Semakin unik konten yang mereka buat, semakin banyak penghasilan yang mereka peroleh. Semakin banyak situs web yang mereka desain, semakin banyak penghasilan yang mereka peroleh.

Apa yang banyak orang di luar bidang pemasaran web gagal menyadari, Internet adalah bisnis 24/7/365. Internet selalu aktif dan berfungsi untuk Anda. Secara otomatis menghasilkan pendapatan untuk Anda 24 jam sehari, saat Anda sedang tidur, saat Anda sedang menikmati makanan enak bersama teman-teman, atau bahkan saat Anda sedang berlibur.

Pemasaran Internet dapat memberi Anda gaya hidup yang benar-benar membebaskan - Anda dapat hidup dan bekerja di mana pun di dunia. Anda bisa menjadi bos Anda sendiri, atur jam kerja Anda sendiri dan bekerja dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Ditambah seluruh bisnis Internet online Anda dapat diotomatisasi sehingga pada dasarnya berjalan sendiri.

Pemasaran Internet benar-benar fleksibel. Anda dapat menyesuaikan beban kerja Anda agar sesuai dengan kebiasaan kerja Anda sendiri. Pemasaran Internet dapat skalabel, begitu Anda telah belajar cara membuat dolar pertama Anda, itu hanya masalah sederhana mengulangi dan meningkatkan apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan dolar itu. Komputer dan Internet membuatnya mudah menangani seribu penjualan karena menangani satu penjualan.

Ketika pemasaran Internet menjadi lebih dikenal, secara bertahap akan mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak rasa hormat. Ini akan menjadi profesi yang diakui banyak orang akan bercita-cita dan mengikuti sebagai karier seumur hidup. Terutama karena pemasaran Internet akan memberi Anda kebebasan yang jarang terlihat dalam profesi lain.

Ini menawarkan Anda mobilitas, standar hidup yang tinggi, dan lingkungan kerja yang tidak dapat dikalahkan. Ini memberi Anda kebebasan untuk mengikuti minat dan hobi Anda sendiri; sambil mengubah minat tersebut menjadi aliran pendapatan yang layak yang mendukung gaya hidup pilihan Anda sendiri. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, mencari nafkah tidak akan lebih baik dari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raih Penghasilan Lebih dari Internet Marketing"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.