Cara menghilangkan gambar obeng dan tang di blog

Cara menghilangkan obeng dan tang di blog

Cara menghilangkan gambar obeng dan tang di blog


Cara mudah menghilangkan gambar obeng dan tang di blog - Pernah saya alami saat pertama membuat blog ada ikon atau gambar kecil obeng dan tang pada setiap layout blog saya.

pada saat itu saya memakai template bawaan dari blogger, karena saya cukup bingung kenapa kok ada gambar obeng dan tang nya ? saya lihat - lihat blog orang lain kok ga ada, saya pun kurang tahu apakah dapat mempengaruhi blog saya atau tidak.

baca juga:
Cara menjadi blogger yang sukses

Tanpa pikir panjang saya searching bagaimana caranya untuk menghilangkan gambar obeng dan tang ini, dan ternyata banyak sekali yang membahas dan memberi tutorial bagaimana cara menghilangkan ikon obeng dan tang ini.

saya coba satu persatu dari setiap tutorial, ternyata caranya sangat mudah, kita hanya perlu menambahkan kode script pada template kita, yah, hanya perlu menyisipkan script atau kode html pada menu EDIT HTML template Anda saja.

Ok kita langsung saja ke Caranya, sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut dibawah ini :

Pertama, Masuk atau login ke account blogger Anda

Pilih menu Tema lalu klik Edit HTML

Cari kode seperti di bawah ini


         ]]></b:skin>

Untuk mempermudah pencarian kode tersebut Anda bisa mencarinya dengan menekan tombol Ctrl F.

Setelah kode tersebut ketemu, copy paste kode dibawah ini tepat diatas kode tersebut.


         .quickedit{
         display:none;
         }

Kemudian Simpan dan lihatlah hasilnya.

baca juga:
15 cara mempercepat loading blog

Sangat mudah sekali bukan untuk menghilangkan ikon obeng dan tang di blog.

Note : Jika sewaktu- waktu Anda ingin menampilkan kembali tanda obeng dan tang tersebut pada blog Anda, Anda hanya perlu menghapus kode html yang tadi di tambahkan.

mungkin anda suka:
Cara memasang anti copas dan klik kanan diblog

Jika Sobat menambah script di atas dengan tepat sesuai langkah - langkah di atas, maka saat berhasil di simpan, seharusnya ikon tang dan obeng sudah tidak ada. jika masih ada coba periksa kembali siapa tau ada yang salah saat penempatan script nya, atau tulis dikomentar jika ada yang salah dan jika sobat kesulitan, saya tidak akan sungkan untuk membantu, Terima kasih, Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: