15 Tips Cara mudah dapat booyah free fire terbaru 100% berhasil

Tips dan Trik main Free Fire dijamin mudah Booyah

Tips dan Trik cara bermain Free Fire dijamin mudah Booyah


Tips Cara mudah dapat booyah free fire terbaru 100% berhasil - Cara bermain free fire agar mudah booyah dengan mudah, teman-teman bisa ikuti beberapa tips dan trik yang akan saya bagikan pada artikel ini, jika teman-teman bermain free fire sesuai dengan tips kali ini, saya yakin teman-teman akan mudah booyah setiap kali bermain free fire.

Garena Free Fire adalah salah satu game battlegrounds yang sangat pupuler saat ini, terutama di Indonesia, begitu banyak sekali orang yang memainkan game yang satu ini,  dari anak - anak hingga dewasa, dari jumlah downloadnya pun sudah sangat wow sekali karena lebih dari 100 jt unduhan.

Jika anda adalah salah satu pemain Garena Free Fire, tentunya anda sudah tidak asing dengan kata Booyah, Booyah ialah jika kamu jadi yang terakhir bertahan hidup diantara semua musuh dan jadi pemenang, apakah teman-teman sering booyah saat bermain free fire ? jika jarang, teman - teman berada di tempat yang tepat, karena saya akan memberikan tips agar mudah booyah saat bermain game free fire.

Semua pemain Free Fire pasti selalu ingin Booyah setiap kali bermain, Namun tidak semudah itu Ferguso, jika kamu tidak tahu tips dan trik bermain free fire, kamu mungkin akan kesulitan untuk bisa mencapai Booyah.

Yah, Setiap Game pasti ada trik nya tersendiri untuk memberi kemudahan para pemain saat memainkannya, dan Free Fire bukan hanya sekedar game tembak tembakan biasa saja, Disini setiap pemain dituntut harus memiliki kecepatan dan ketepatan dalam menembak, kejelian dalam mendarat, kecerdikan dalam menyusun strategi, ahli dalam berkendara, dan yang paling utama yakni bagaimana caranya untuk menjadi yang terakhir dalam bertahan hidup (Booyah).

Anda Harus bisa menyingkirkan setiap musuh yang ada dalam jangkauan serangan anda, walaupun demikian anda harus ingat, game ini bukan game tentang siapa paling banyak kill, melainkan yang paling terakhir bertahan hidup itulah BOOYAH.

Ok Kita Langsung saja ke poin nya tentang Tips dan trik cara bermain free fire agar mudah Booyah, silahkan di simak dengan baik di bawah ini.

baca juga :
Inilah 6 Senjata tersakit di Games Free Fire Terbaik
Cara mengatasi Lag Mobile Legends Di HP Ram 1 gb

 Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru


1.  Pilih lokasi untuk Mendarat


Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Pilihlah lokasi untuk mendarat yang tidak terlalu Ramai, karena jika kita mendarat di tempat yang Ramai banyak musuh nya kemungkinan untuk mati lebih awal sangat besar, terkecuali anda sudah sangat pro sih gak masalah, lebik baik hindari agar tidak mati lebih cepat.


2.  Menggunakan  loadout

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Jika anda memiliki Loadout, maka pergunakan lah dengan baik, karena menggunakan dengan loadout akan sangat menguntungkan anda diawal maupun pertengahan permainan.
Fungsi loadout sendiri bermacam-macam.

  • Tas kaki akan berguna untuk menambah jumlah storage penyimpanan anda.
  • Crate armor akan membantu anda mendapatkan vest dan helm diawal permainan.
  • Crate suply akan mendapatkan stock dari isi senjata.
  • Pemindai akan membantu anda untuk mengetahui musuh disekitar pada saat anda terjun dari pesawat terbang.
  • Peta harta akan membuat anda mendapatkan perlengkapan tak terduga, seperti senjata dan perlengkapan level 3.
  • Api unggun akan mengisi EP dan HP anda.
  • Air drop berguna untuk memanggil Airdrop atau bantuan yang berisikan senjata maupun item bertahan.

3. Mengelola Isi Tas dengan baik

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Selalu Perhatikan perlengkapan yang di bawa, terkadang para pemain pemula selalu lupa akan hal ini, mereka terlalu memikirkan looting dan mengambil apa saja yang dia temukan hingga tas terisi penuh.
Saya sarankan untuk membawa apa yang diperlukan saja, bawa amunisi secukupnya, usahakan selalu bawa medis 3 atau 4 dalam tas, buanglah barang bawaan yang tidak perlu dan tidak anda gunakan.

4. Bermainlah Squad ataupun Duo

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Alasannya Karena anda akan mendapatkan dukungan dan bantuan dari teman anda, hal ini akan memudahkan untuk Booyah, dan jika anda teretembak pun tidak akan langsung mati karena akan knock down terlebih dahulu dan bisa di bantu pulihkan oleh teman anda. usahakan selalu bersama dengan teman jangan sampai terpisah karena akan sangat menyulitkan jika terpisah dan bertemu musuh satu squad.

5. perhatikan Senjata dan perlengkapan yang dipakai

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Gunakan senjata dengan cerdik, kombinasikan senjata dengan baik seperti 1 senjata jarak jauh dan 1 senjata jarak dekat, contoh: senjata jarak dekat seperti mp40, Spas4i, m10, dll. senjata jarak jauh seperti Ak47, Scar, Groza, Svd, Awm, dll.
Perhatikan juga perlengkapan yang dipakai, seperti helm level 3, vest level 3 atau 4, scope, foregrip, magazine, dll.


6. Hindari tempat terbuka

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Hindarilah area terbuka janganlah anda selalu berada ditempat terbuka yang tanpa perlindungan. bersembunyilah dalam bangunan di awal permainan, dan jika terpaksa di area terbuka berlindunglah di pepohonan dan bebatuan, karena jika anda di area terbuka anda akan jadi sasaran empuk dan akan ditembak terus menerus atau bahkan ditabrak musuh menggunakan mobil.


7. Selalu perhatikan Map dan Safe Zone

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru
dengan memperhatikan map, kita akan tahu posisi kita, dan jika seandainya ada musuh menembak maka kita akan tahu arah tembakannya dari map terkecuali musuh yang memakai peredam suara, dan perhatikan juga safe zone usahakan jangan terburu buru masuk ke safe zone, biasa nya para pemain tergesa gesa untuk berada di safe zone walaupun zona bahaya masih jauh, jangan berada di tengah safe zone karena akan membuat anda terkepung musuh nantinya. berjalan selalu di garis zona biru dan perlahan masuk safe zone dengan tepat.

8. gunakan menembak trik scope

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru
Trik yang satu ini banyak digunakan para pro player, trik ini digunakan saat menembak lawan yang jaraknya menengah hingga jauh, cara menggunakan trik ini dengan menekan tombol menembak sambil memainkan scope secara membuka dan menutup scope agar tembakan selalu tepat mengenai musuh.



9. Jangan Panik saat berhadapan dengan musuh
Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Jika ada musuh mendekat atau saat kita baku tembak, usahakan kita jangan panik tetaplah fokus dan waspada, usahakan arah tembakan kita selalu mengenai musuh   dengan tepat, karena jika kita panik arah tembakan kita malah akan selalu meleset dan malah kita yang akan selalu terkena tembakan musuh dan akhirnya malah mati.



10. Menghindari tembakan musuh

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru
Jika seandainya anda di tempat terbuka dan ditembaki musuh yang
tidak diketahui Larilah secara loncat loncat sambil mencari perlindungan seperti bangunan, pohon atau batu, gunakan juga ice wall jika anda memilikinya untuk memulihkan HP jika darah anda tinggal sedikit.



11.  Gunakan skin senjata

Jika anda memiliki skin senjata maka gunakanlah skin senjata yang menambah damage atau daya tembakan pada senjata tersebut. yah, skin senjata bisa menambah damage maupun akurasi pada senjata tersebut.

12. Tips menaiki kendaraan

Cara mudah dapat booyah di free fire terbaru

Hindarilah berkendara diantara banyak bangunan dan pepohonan, karena selain akan menyulitkan juga akan mudah di tembaki musuh jika kita berkendara di antara bangunan yang jalan nya sempit, jika melihat musuh di area terbuka tabraklah karena musuh akan mati atau knock.

baca juga :
Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile, Frame rate drop, dan Force Close
cara mengatasi Lag Mobile Legend terbaru dan ketahui Penyebabnya
12 Tips Cara bermain PUBG Mobile agar Mudah Chicken dinner

13.  Saling berkomunikasi

Jika anda bermain dalam mode duo atau squad, selalu aktifkan voice chat bahkan ketika anda berada dalam pesawat terbang. Tentukan tempat pendaratan dengan teman anda, jangan sampai berpencar. karena jika terpencar, anda atau teman anda akan mudah dikeroyok musuh.
Voice chat juga berguna untuk anda saling mengcover satu sama lain, memberitahukan keadaan dan posissi musuh, dan berbagi looting dengan teman.

14. Gunakan Jaringan yang baik

Gunakanlah jaringan yang sinyal nya baik, demi kelancaran dan kenyamanan bermain,  untuk menghindari lag saat bermain gunakanlah jaringan 4g yang baik atau gunakan WiFi jika ada.
Karena akan sangat menggagu jika kita bermain dengan menggunakan jaringan yang kurang baik, nantinya akan menggangu kelancaran, patah-patah, dan kemungkinan untuk booyah sangat kecil.

15.  Teruslah berlatih

Karena dengan banyak berlatih dan bermain maka otomatis skill anda akan bertambah dan terasah. Berlatihah dengan bermain dengan menggunakan mode casual baik itu secara solo maupun squad ataupun duo. lambat laun anda akan semakin terbiasa dan menjadi pro jika sering berlatih.

biar lebih jelas dan mengerti tonton video dibawah, cara mudah booyah.


Sekarang dengan mengikuti tips diatas tadi anda akan mudah untuk Booyah di Garena Free Fire setiap kali bermain. semoga tips dan trik ini bisa berguna dan bermanfaat, jangan lupa untuk share kepada teman anda siapa tahu mereka membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Tips Cara mudah dapat booyah free fire terbaru 100% berhasil"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.