6 Senjata tersakit di Free Fire Terbaru 2019

Senjata tersakit di Games Free Fire Terbaru 2019


6 Senjata Free Fire tersakit Terbaru 2019  - Free Fire adalah Game Battlegrounds mobile yang dikembangkan oleh Garena, selain sukses dengan salah satu game mobile nya yang bernama Arena of Valours (AOV), kini Garena pun sukses mengembangkan Game Free Fire ini, tidak sedikit pemain yang memainkan game free fire ini, bahkan Garena free fire ini berada di papan atas game populer versi playstore lho.

Free Fire memiliki banyak kemiripan dan sedikit perbedaan dengan game battlegrounds lainnya seperti PUBG Mobile, dan ROS, Namun memiliki keunikan tersenderi sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkan game battlegrounds yang satu ini, Game ini pun sangat Ringan dibandingkan dengan game PUBG Mobile dan ROS, sehingga bisa dipasang pada smartphone yang spek Rendah.

baca juga :
Cara mengatasi Lag Mobile Legends Di HP Ram 1 gb


Misi dari game Free Fire ini adalah menjadi yang terakhir bertahan hidup atau juga disebut Booyah yang artinya kamu menjadi pemenang pada game ini dan jadi yang  terakhir, dalam satu pulau yang sama akan ada 50 orang pemain yang siap bertempur saling mengalahkan satu sama lain untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup, seandainya kamu bisa menjadi yang terakhir kamu lah yang menjadi pemenangnya (Booyah).

Ada tiga mode dalam game ini, yaknni Solo, Duo, dan Squad. Solo artinya kamu bermain sendiri, Duo yaitu bermain 2 orang bersama teman, dan squad bermain tim yang beranggotakan 4 orang.

Tapi untuk bisa jadi yang terakhir atau Booyah dalam Game Free Fire ini tidaklah Mudah, Kamu harus memiliki skill dan kecepatan jari kamu saat bermain, dan kamu juga harus memiliki stratrgi bermain yang baik, selain itu kamu juga harus mengetahui senjata - senjata terbaik dan tersakit untuk mempermudah kamu mengalahkan setiap musuh dengan cepat dan untuk bisa meraih Booyah.

Setiap senjata memiliki tingkat Damage dan akurasi yang  berbeda beda, dari yang  terkecil hingga terbesar, tapi itu semua kembali lagi tergantung kamu piaway atau tidak menggunakan setiap senjata yang ada.

Dan pada kesempatan kali ini, kang fatian akan memberikan rekomendasi beberapa senjata yang terbaik dan paling sakit dalam game Free Fire ini di bandingkan dengan senjata lainnya. Ok langsung saja tanpa banya bacot lagi mari kita simak dibawah ini.


Inilah 6 Senjata terbaik dan tersakit di Free Fire saat ini

baca juga : Cara mudah dapat Booyah di free fire


1. Groza - senjata terbaik dan tersakit di Free Fire



Update 6 Senjata Free Fire Terbaik

Groza adalah senjata yang masuk kedalam kategori Assault Riffle (AR) yang memiliki jarak jangkauan tembakan yang jauh, dan sangat baik juga apabila digunakan pada jarak menengah, Namun perlu kamu ketahui dan perhatikan Groza memiliki recoil yang sangat tinggi dan menghentak hentak, sehingga kamu harus menekan tembakan secara bertahap, jika kamu menekan tembakan secara terus menerus, peluru yang dilesatkan tidak akan lurus dan melenceng terhadap target.

Senjata yang satu ini sangat Langka ditemukan pada game ini, dan hanya bisa kamu dapatkan pada air drop atau bantuan udara saja, Kelebihan senjata ini yaitu memiliki slot perlengkapan komplit atau semuanya ada, seandainya kamu bisa melengkapi senjata ini dengan perlengkapan level 3, maka senjata ini akan menjadi sangat sakit dan tiada obatnya lagi.

2. AWM - Senjata terbaik dan tersakit di Free Fire



Update 6 Senjata Free Fire Terbaik
AWM adalah senjata yang berkategorikan Sniper, dan memiliki damage yang paling  besar diantara senjata sniper yang lainnya, Senjata ini memiliki jarak tembakan yang sangat jauh namanya juga sniper yah pasti jarak jauh lah yah, Jika seandainya kamu bisa melesatkan tembakan tepat mengenai area dada dan kepala, maka sudah dipastikan musuh yang terkena akan langsung mati atau knock jika mode squad dan duo, namun perlu kamu ketahui sennjata ini tidak cocok untuk kamu gunukan saat berhadapan dengan musuh pada jarak yang sangat dekat.

Baca juga : Penyebab dan cara mengatasi lag saat bermain mobile legends
cara mengatasi lag pubg mobile frame drop dan penyebabnya

3. AK - Senjata terbaik dan tersakit di Free Fire


Update 6 Senjata Free Fire Terbaik

AK juga termasuk kategori assault riffle, AK memilik damage yang sangat besar dengan rate of fire yang tinggi dan cocok kamu gunakan pada jarak menengah maupun dekat, Tapi tidak begitu cocok untuk jarak jauh karena senjata ini memiliki tingkat akurasi yang cukup buruk, tapi kamu bisa mengantisipasinya dengan menggunakan foregrip, saya sarankan foregrip level 3 kalau bisa, foregrip sendiri berguna untuk mengurangi hentakan dan memperbagus akurasi tembakan dari senjata.

4. M1014 - Senjata terbaik dan tersakit di Free Fire



Update 6 Senjata Free Fire Terbaik
M1014 merupakan senjata jenis shotgun yang meiliki damage yang sangat besar, senjata ini cocok di gunakan untuk jarak dekat dan tidak cocok untuk digunakan pada jarak jauh maupun menengah, Senjata ini memiliki akurasi yang sangat tinggi dan jika senjata ini ditembakkan akan mudah untuk mengenai target, dan jika jarak nya sangat dekat akan membuat musuh langsung mati dengan sekali tembakan saja, jadi senjata ini sangat bagus untuk kamu pakai pada pertempuran jarak dekat, karena ciri khas dari senjata berjenis shotgun yakni memiliki damage yang sangat besar.

5. Scar - Senjata terbaik dan tersakit di Free Fire



Update 6 Senjata Free Fire Terbaik
Scar juga termasuk kedalam kategori assault riffle, senjata ini sangat baik digunakan pada jarak menengah maupun pada jarak jauh sekalipun, keunikan dari senjata ini yakni memiliki Recoil yang ringan namun memiliki damage yang besar juga memiliki kecepatan tembakan yang cepat, dam membuat senjata ini hampir sempurna.

Senjata ini juga memiliki keunggulan dalam hal stabilitas dan rate fire nya juga bagus sehingga bisa kamu gunakan pada jarak dekat, menengah maupun jauh.

6. MP40 - Senjata terbaik dan tersakit di Free Fire



Update 6 Senjata Free Fire Terbaik
MP40 adalah senjata yang berkategorikan SMG yang sangat cocok digunakan pada jarak dekat, Senjata ini memiliki keunggulan dalam hal kecepatan tembakan dari senjata yang lainnya, kita tahu bahwa senjata berjenis SMG terkenal dengan kecepatan nya, dan MP40 ini juga yang paling tercepat dari SMG lainnya.

Dan jika kamu bisa melengkapi senjata ini dengan perlengkapan level 3, seperti foregrip, magazine, dan stok, maka senjata ini bisa kamu andalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Baca juga : Tips cara bermain PUBG Mobile hingga menjadi Pro Player

Itulah Rekomendasi 6 Senjata terbaik di Free Fire saat ini dari kang Fatian yang mungkin bisa mempermudah kamu untuk mengalahkan setiap musuh dan bisa menjadi yang terakhir (Booyah) di game free fire ini.

Sebenarnya untuk bisa mendapatkan Booyah dengan mudah di Free Fire tergantung pada cara bermain kamu juga, jika kamu memiliki skill dan kecepatan jari yang baik serta mampu mengatur strategi dalam setiap bermain kamu akan dengan mudah dapat Booyah, Tapi tidak dipungkiri bahwa pemilihan senjata dan perlengkapan lainnya juga bisa menunjang dan memberi kelebihan lainnya saat bermain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Senjata tersakit di Free Fire Terbaru 2019"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.