Cara Sukses Jadi Youtuber cuma modal Smartphone

 
Cara Jadi Youtuber cuma modal Smartphone

Cara Jadi Youtuber cuma modal Smartphone


Cara Jadi Youtuber cuma modal Smartphone - Banyak orang kini berfrofesi sebagai youtuber, tidak sedikit juga orang yang bercita-cita ingin menjadi seorang youtuber.
Kang Fatian rasa semua orang bisa jadi youtuber dan sukses di youtube, tapi terkadang pemikiran sebagian orang menjadi youtuber itu mahal, banyak modal, youtube hanya untuk orang-orang kaya yang punya peralatan dan perlengkapan mahal, menurut kang fatian itu semua tidak benar.

Sekarang ini untuk jadi Youtuber tidak perlu modal PC atau Laptop mahal dan kamera mahal, gak harus nunggu punya yang serba mahal dulu. Terus apakah bisa saya menjadi youtuber hanya bermodalkan smartphone saja ? jawaban nya tentu saja bisa kenapa tidak, Karena punya perlengkapan mahal bukan syarat utama jadi youtuber.

Jika teman - teman ingin menjadi seorang youtuber namun hanya bermodalkan smartphone saja, kamu nggak usah bingung dan berkecil hati, karena smartphone sudah bisa menjadi modal penting untuk menjadi seorang youtuber.

baca juga : cara mencapai status mitra di youtube 



Karena banyak juga kok youtuber sukses yang dulunya hanya menggunakan smartphone sebelum mereka mampu membeli peralatan dan perlengkapan yang serba mahal. Jika mereka bisa berarti kamu juga bisa kan.

Terus apakah semua Smartphone Android bisa ? yah  tentu saja bisa, asalkan smartphone yang digunakan memiliki kamera untuk merekam video, namun memiliki smartphone yang memiliki spesifikasi yang lumayan akan lebih baik tentunya.

Dan disini Kang Fatian ada beberapa tips cara untuk menjadi seorang youtuber yang hanya bermodalkan smartphone saja, mari simak beberapa tips cara jadi youtuber bermodalkan smartphone android saja dibawah ini.

1. Pertama - tama yang harus teman-teman lakukan adalah, kalian buat Channel Youtube terlebih dahulu dengan membuat akun di Youtube.com untuk menjadi youtuber kalian harus punya channel youtube terlebih dulu, untuk mengupload video temen-temen nantinya.

2. Tentukan Niche atau Topik apa yang akan kalian ambil untuk channel youtube teman-teman, contoh jadi seorang youtuber gaming, vlogger, short movie dan lainnya. Saran saya pilihlah  niche yang sesuai dengan hoby dan minat anda.

3. Buatlah konten Video yang Menarik, Kreatif, menghibur, dan bermanfaat. Dan yang terpenting konten yang Original, maksudnya original adalah konten buatan anda sendiri, jamgan reupload atau mencuri konten orang lain.

4. Konsisten dalam membuat konten dan mengunggah konten video sobat secara terjadwal, jika ingin cepat sukses upload lah setiap hari tapi jika tidak sanggup kamu bisa upload 3 kali seminggu atau paling lambat seminggu sekali.

5. pahami persyaratan dan ketentuan youtube, kamu ketahui apa yang diperbolehkan dan apa yang dilarang di youtube, patuhi setiap aturan-aturan youtube, dan jangan kamu sering melanggar, seperti konten berhak cipta dan pelanggaran lainnya, karena akan merusak reputasi channel bahkan yang terparah akan kena banned.

Ok sobat, mungkin itu saja, sekian dulu tips dari saya tentang bagaimana cara menjadi youtuber cuma bermodalkan smartphone saja. semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin menjadi seorang youtuber namun terkendala peralatan dan perlengkapan, share artikel ini jika dirasa bermanfaat siapa tahu ada banyak orang yang ingin menjadi youtuber namun bingung dengan perlengkapan seadanya siapa tahu artikel ini bisa sedikit membantu.
sampai jumpa di artikel-artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Sukses Jadi Youtuber cuma modal Smartphone"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.