Cara Bermain Mobile Legends Di Komputer atau Laptop dengan Nox Plaxer

Cara Bermain Mobile Legends Di PC atau Laptop dengan Nox Plaxer

Cara Bermain Mobile Legends Di Komputer atau Laptop dengan Nox Player

Bermain Mobile Legends Di Komputer atau Laptop - Cara bermain Mobile Legends di Laptop atau PC saat ini Bukanlah hal yang baru, pada dasarnya Games Mobile Legends ini adalah games mobile atau games android, tapi bisa juga lho teman - teman bermain mobile legends ini di laptop atau PC teman - teman ! Terus bagaimana caranya agar bisa memainkan mobile legends di laptop atau PC ? caranya sangat gampang, nanti akan saya jelaskan caranya di bawah.


Sebelumnya sudah banyak Youtuber maupun Gamers Lainnya yang sudah banyak memainkan games mobile atau games android di laptop ataupun PC mereka, dengan memasang aplikasi emulator di Laptop atau PC, kita bisa memainkan games mobile atau android lainnya di komputer kita. dan salah satu aplikasi emulator android yang sering di gunakan ialah aplikasi NOX Player.

Nox Player merupakan salah satu aplikasi emulator Android yang bisa menjalankan sistem operasi Android di PC. Kita bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game Android menggunakan Nox Player ini di Laptop maupun PC kita.

Dan untuk memainkan mobile legend di laptop maupun komputer, tentunya sangat bisa dengan menggunakan Nox Player ini. Bermain dengan menggunakan PC atau lapotp memiliki keuntungan yaitu tidak perlu khawatir kehabisan baterai seperti pada smartphone. Selain itu, di Nox Player juga sudah tersedia fitur untuk mengatur keyboard. Jadi bisa memudahkan pengguna PC atau laptop dalam memainkan mobile legend di emulator ini.

OK kita langsung saja ke caranya, teman - teman yang ingin bermain mobile legends di laptop atau komputer bisa mengikuti langkah - langkahnya. Berikut dibawah ini merupakan cara bermain mobile legend di laptop maupun komputer yang harus sobat coba.

 Cara Bermain Mobile Legends Di PC atau Laptop dengan Nox Plaxer

baca juga :
cara mengatasi Lag Mobile Legend terbaru dan ketahui Penyebabnya
12 Tips Cara bermain PUBG Mobile agar Mudah Chicken dinner

1. Install Aplikasi Nox Player


Langkah  pertama Install Aplikasi Nox Player di Laptop atau Komputer teman - teman, Nox Player bisa di unduh dan anda dapatkan di website resminya yaitu di bignox.com. Setelah membuka website melalui browser, klik pada bagian Unduh. Tunggu hingga aplikasi selesai diunduh. Kemudian buka aplikasi Nox Player yang sudah diunduh. Ikuti instruksi ketika menginstall atau memasang. Setelah selesai dipasang, klik ikon Nox pada Desktop.

2. Install Game Mobile Legend

 



Langkah yang kedua install juga games mobile legend nya, Untuk memasang game mobile legend di Nox cukup mudah, anda bisa menggunakan dua cara ini.

Cara yang pertama bisa melalui Play Store yang ada di aplikasi Nox. Untuk memasang aplikasi dari Play Store caranya seperti ketika mengunduh aplikasi dari Play Store di smartphone. Tapi sebelumnya, Anda harus memasukkan akun Google Play Store terlebih dahulu sebelum membuka Play Store.

Cara yang kedua bisa menggunakan file .apk yang diunduh melalui website. Kemudian untuk memasang melalui file .apk, caranya adalah sebagai berikut :

    Unduh file .apk Mobile Legend dari website penyedia aplikasi Android.
    Drag and drop file .apk Mobile Legend dari folder unduhan
    Kemudian install file .apk Mobile Legend

Setelah file .apk berhasil dipasang, buka aplikasi Mobile Legend untuk kemudian mengatur tombol-tombol sehingga bisa bermain dengan menggunakan keyboard dan mouse.

3. Setting Tombol keyboard Nox Player


Cara bermain mobile legend di laptop atau komputer dengan Nox Player tidak berhenti sampai memasang game nya saja. Anda juga perlu mengatur tombol-tombol pada keyboard agar bisa nyaman bermain mobile legend. Dengan mengatur tombol, anda bisa merasakan bermain mobile legend layaknya bermain moba PC seperti Dota 2 dan League of Legends. Untuk mengatur tombol, bisa menggunakan cara ini.

Masuk ke game Mobile Legends.
Kemudian pilih Custom. Karena dengan memilih custom akan menjaga ranking dan credit score. Anda bisa lebih leluasa ketika mengatur tombol di custom.
Setelah memasuki arena game, tekan Ctrl+1 untuk memunculkan menu Simulate Touch.

    Untuk menggerakkan hero, bisa menggunakan dua cara.

Cara yang pertama dengan menggunakan WASD atau menggunakan klik kanan layaknya bermain Dota 2.
Untuk menggunakan tombol WASD, klik pada bagian kiri atas. Kemudian atur senyaman mungkin.

Sedangkan untuk menggunakan klik kanan, bisa mencentang pada bagian Move With Right Mouse.

Selanjutnya untuk mengatur tombol yang lain bisa klik pada icon A.
Kemudian atur sesuai keinginan.
Dalam menggunakan skill, bisa menggunakan tombol MOBA. Untuk mengatur tombol MOBA, klik pada ikon yang berada di kiri bawah lalu atur sesuai keinginan.
Setelah selesai mengatur tombol, kemudian klik Save pada pilihan yang berada di paling kiri bawah.

baca juga :
Cara mengatasi Lag Mobile Legends Di HP Ram 1 gb
Aplikasi Anti lag Mobile Legend terbaru dan game online lainnya
Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile, Frame drop, patah-patah, terbaru.


Penutup


Sekedar tips tambahan, pastikan spesifikasi PC Anda mencukupi untuk bermain Mobile Legends. Setidaknya PC memiliki RAM 2GB atau lebih. Selain itu, kartu grafis Anda juga harus tinggi.

Dan Mungkin sekian dulu cara dari saya tentang bagaimana cara bermain mobile legends di Laptop ataupun PC, sebenarnya banyak juga cara lainnya dan aplikasi emulator lainnya untuk bisa memainkan game android di laptop maupun PC, namun saya berikan rekomendasi yang paling mudah dengan menggunakan aplikasi emulator NOX Player, semoga cara kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan cara memainkan game android di pc maupun laptop.

Subscribe to receive free email updates: