Inilah Cara Kerja Google AdSense, penjelasan lengkap

cara kerja Google AdSense

Cara kerja Google Adsense - Orang-orang di seluruh dunia menggunakan blog, Facebook, Twitter, dan berbagai bentuk media sosial lainnya. Ini adalah ruang pribadi mereka sendiri di internet. Ada cara untuk menghasilkan uang dari semua sumber ini tanpa meninggalkan kenyamanan kursi didepan komputer Anda.

Google AdSense memungkinkan Anda menghasilkan uang dari model iklan per klik. Untuk membuatnya berfungsi, Anda cukup memulai sebuah situs web, mengirimkannya atau mengirim permohonan ke Google, menempatkan iklan, dan bekerja untuk meningkatkan lalu lintas Anda. Dalam waktu situs web niche Anda dapat berubah menjadi penghasilan tambahan yang bahkan bisa berubah menjadi penghasilan utama Anda.

baca juga: Cara Mencegah dan mengatasi Bom Klik Iklan di Blog

Cara kerja AdSense


("Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.

1. Anda menyediakan ruang iklan

Artinya Anda harus menyediakan ruang iklan di situs web anda dengan menempelkan kode iklan di situs anda dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan.

2. Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs Anda

Pengiklan akan menawar agar ditampilkan dalam ruang iklan Anda di pelelangan waktu nyata. Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda.

3. Anda dibayar

Kami menangani proses penagihan semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs Anda, guna memastikan Anda menerima pembayaran tersebut. sumber : support Google" )

Langkah pertama untuk menghasilkan uang dari AdSense adalah menemukan topik. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dari situs web Anda. Akan ada beberapa perawatan dan pekerjaan lain yang terlibat jadi pastikan untuk memilih subjek yang Anda ketahui dan sebaiknya menulis sesuatu yang sesuai dengan hasrat anda. Ini bukan skema cepat kaya, lebih dari proyek sampingan yang dapat berkembang menjadi paruh waktu atau bahkan karir penuh waktu.

baca juga :
Cara mendaftar Google Adsense agar cepat di approve
Penjelasan lengkap tentang apa itu Google AdSense

Setelah memilih topik Anda, Anda perlu memilih nama domain. Temukan nama domain yang mudah dicari, termasuk kata-kata populer, relevan dengan topik Anda, dan yang paling penting belum digunakan oleh situs web lain.

Sekarang desain halaman web Anda memastikan mudah dinavigasi, informatif untuk orang yang berkunjung, dan menyenangkan untuk dilihat. Itu berarti menghindari warna-warna yang mengganggu mata, sulit menavigasi halaman, atau menjadi penuh dengan ide-ide orisinal bahwa orang telah melihat banyak tempat lain.

Setelah memilih dan mendesain situs web Anda, Anda perlu mengirimkannya ke Google AdSense. Setelah meninjau halaman anda dan menyetujuinya, Google akan menawarkan iklan kepada Anda. Iklan ini membayar berdasarkan model harga per klik.

Itu berarti bahwa semakin banyak tamu mengklik tautan ini, semakin banyak Anda akan dibayar. Beberapa tautan bernilai lebih dari yang lain dan paling bervariasi dari% 240,50 hingga% 242,00 per klik. Google akan menyesuaikan iklan yang ditawarkannya ke konten situs web Anda.

Jelas itu tidak akan menempatkan iklan untuk pengacara di situs web tentang memasak meskipun banyak iklan pengacara membayar dengan baik. Jika AdSense mengubah Anda untuk pertama kali, cukup gunakan saran mereka untuk peningkatan dan coba lagi.

Sekarang Anda memiliki iklan yang membayar per klik di situs web Anda, sekarang saatnya untuk menarik orang-orang yang akan melakukan klik untuk Anda. Salah satu cara termudah untuk meningkatkan lalu lintas Anda adalah dengan menulis banyak artikel tentang niche Anda dan mengirimkannya ke database artikel seperti EzineArticles.com atau associatedcontent.com.

Cukup sertakan tautan ke situs web Anda di badan atau tanda tangan artikel Anda untuk menarik pelanggan ke situs Anda di mana mereka diharapkan akan mengeklik tautan Anda dan meningkatkan penghasilan Anda. Pastikan untuk tidak mengklik tautan Anda sendiri karena Google AdSense dapat melacak ini dan dapat menangguhkan akun Anda.

baca juga :
Cara menghasilkan uang dengan Google Adsense
Penempatan Iklan Adsense untuk meningkatkan penghasilan
Mengapa Menggunakan Google Adsense?

Mungkin Anda hanya ingin menulis beberapa ide dan blog Anda tidak cukup terasa sebagai bagian yang cukup besar dari properti digital untuk ide-ide Anda untuk hidup lagi. Mungkin Anda mencari penghasilan tambahan atau sedang mempertimbangkan membangun karir di internet marketing.

Tidak peduli apa, pertimbangkan Google AdSense sebagai cara untuk menambah penghasilan Anda. Ini mungkin bukan skema kaya yang dibicarakan orang, tetapi pada akhirnya mungkin cukup menguntungkan untuk menjadi karier penuh waktu Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Kerja Google AdSense, penjelasan lengkap"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.