Cara Mencegah dan mengatasi Bom Klik Iklan di Blog

script anti bom klik iklan

Cara Mencegah Bom Klik iklan Adsense di Blog atau website kita dengan memasang Script anti Bom Klik di Blog kita, bayangkan untuk bisa membuat akun adsense tidak lah mudah butuh waktu dan pengorbanan untuk bisa mengikuti program dari google Adsense, karena tidak mudah untuk bisa disetujui oleh pihak Google agar bisa menayangkan iklan di situs atau blog kita.

Bayangkan jika iklan di blog kita di Bom klik oleh pihak-pihak atau orang yang tidak bertanggung jawab, hal itu bisa sangat berbahaya untuk akun adsense kita karena melanggar peraturan google adsense dan akibat nya akun kita akan di suspend bahkan bisa saja langsung di banned(dihentikan).

Sudah banyak kasus Bom klik ini yang menimpa para blogger dan tidak sedikit juga akun google adsense mereka di hentikan oleh pihak google, hal semacam ini memang sangat miris sekali, karena kok ada sih orang yang melakukan kejahatan bom klik semacam ini, kenapa saya bilang kejahatan, karena hal seperti tindakan membom klik iklan sangat merugikan pemilik blog dan bisa meghentikan sumber rejeki orang lain.


baca juga : Cara membuat iklan melayang/floating ads diblog

Script Anti Bom klik iklan yang dipasang di blog sangat berguna bagi para publisher atau para penayang iklan google adsense, karena Script ini fungsi nya akan menyembunyikan iklan di blog kita sementara waktu ketika ada yang mengklik iklan secara 3 kali berturut-turut, jadi akan terhindar dari yang  namanya bom klik karena otomatis iklan kita tidak akan muncul jika ada orang yang sama lebih dari 3 kali klik iklan.

Jika Anda ingin memasang script anti bom klik iklan di blog anda, anda bisa mengambil script iklan di bawah lalu pastekan di blog anda, dan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan baik.

Pertama, Silahkan anda Login terlebih dahulu pada blog atau situs anda.
Langkah selanjutnya pilih menu Tema atau Template di Dashboard blog anda.
Lalu pilih Edit HTML.
cari kode </head> lalu copy kode dibawah ini dan pastekan tepat diatas kode </head> yang tadi dicari.

&lt;script src=&quot;https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js&quot;&gt;&lt;/script&gt;
&lt;script src=&quot;http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js&quot;&gt;&lt;/script&gt;
 
jika sudah di pastekan tepat diatas kode </head> selanjutnya klik Simpan baca juga : cara memasang iklan in-feed adsense diantara widget populer post Dan sekarang iklan di blog anda sudah aman dari Bom klik karena sudah memasang Script anti bom klik tadi. Mungkin itu saja tips yang bisa saya berikan pada artikel kali ini, semoga tips kali ini bisa berguna dan bermanfaat, dan semoga orang-orang yang sering melakukan bom klik di blog orang lain secepatnya disadarkan agar tidak merugikan orang lain.

Subscribe to receive free email updates: