Mendaftarkan blog ke Adsense secara lengkap agar cepat di terima

cara mendaftarkan blog ke Google AdSense

 Cara mendaftar Adsense agar cepat di terima


Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense agar cepat diterima - Jika teman-teman adalah Seorang bloger, tentunya selain menulis artikel dan berbagi informasi atau ilmu pengetahuan yang bermanfaat untuk para pembaca,  pasti nya seorang bloger juga bisa mendapatkan uang dari blog mereka, dapat uang dari mana? salah satu jawabannya, yaitu dengan mendaftarkan blog teman-teman ke google adsense.

Sangat menyenangkan dan mengasyikkan bukan, menjadi seorang bloger dan mempunyai penghasilan dari Google adsense, itu lah yang saya rasakan, dan bisa juga menambah semangat kita untuk selalu update dengan rajin menulis artikel.

Namun, Jika anda sudah mengenal dan memahami Google Adsense, akan ada beberapa perubahan yang anda rasakan, perubahan apa itu? anda akan menghasilkan Uang dan memiliki penghasilan yang melebihi penghasilan para PNS. yah, jika anda anda memahami Adsense dengan baik, tidak menutup kemungkinan untuk anda bisa menjadi kaya dengan blog anda.

Tapi untuk mencapai semua itu tidaklah mudah, perlu waktu dan ketekunan untuk itu, sering sering rajin menulis dan update artikel. Bagi yang malas mungkin tidak akan bisa kaya dan sukses seperti bloger bloger yang lain. Akan tetapi butuh kerja keras juga untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Baiklah, langsung saja pada topik pembahasan kita yang utama yaitu cara mendaftarkan blog ke google adsense agar cepat diterima dan mulai mendapatkan uang dari Blog anda. Ikuti langkah-langkah dibawah dengan cermat jangan sampai terlewatkan.

baca juga :
Cara membuat iklan melayang di Blog dengan mudah
cara menghasilkan uang dengan google adsense
penempatan iklan adsense untuk meningkatkan penghasilan

Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense agar diterima


  •  Langkah pertama yang harus anda lakukan, silahkan anda masuk ke halaman Dashboard blogspot anda lalu di menu tampilan sebelah kiri silahkan anda cari Tab penghasilan/Earnings, jika tidak ada Tab penghasilan seperti gambar ini.


cara daftar google adsense

  • silahkan klik Tab setelan/Pengaturan >> lalu pilih bahasa pemformatan >> lalu di bagian bahasa pilih Inggris (Amerika Serikat) >> save Template >> kemudian refresh halaman, 
cara daftar google adsense


  • setelah itu akan muncul menu penghasilan lebih jelasnya lihat gambar di bawah


cara daftar google adsense
  •  Setelah Tab  penghasilan/Earnings  muncul, silahkan anda klik menu penghasilan tersebut lalu nanti akan muncul seperti ini



cara daftar google adsense
Jika setelah klik Tab Penghasilan dan tampilan nya seperti gambar di atas, berarti situs blog atau website anda belum layak untuk didaftarkan ke google adsense, belum layak dalam artian berarti situs anda belum cukup umur, saran Blog di daftarkan harus setidaknya umur blog tersebut berusia 3 bulanan.



  • Tapi jangan khawatir, karena jika Blog anda sudah cukup memiliki banyak konten, misalkan diatas 10 artikel yang berkualitas, dan sudah siap untuk di daftarkan walaupun umur blog anda baru 15 hari maka jika anda klik menu penghasilan dan akan nampak seperti gambar berikut


cara daftar google adsense

  •  Setelah itu silahkan anda ikuti petunjuk yang diberikan oleh blogspot tersebut yakni klik Daftar ke Adsense  >> selanjutnya anda akan di bawa ke menu konfirmasi pemilik situs dan ijin penempatan iklan di situs anda lalu klik saja Lanjutkan/Setujui pengaitan >> setelah itu muncul form untuk mengisi data diri anda silahkan isi data diri anda sendiri sesuai identitas ktp anda, agar mudah di approve, berikut contoh gambar nya.


cara daftar google adsense

  •  Setelah mengisikan identitas data diri anda Langkah berikutnya silahkan klik kirim permohonan atau ajukan permohonan, dan selanjutnya anda tinggal menunggu email persetujuan google yang akan di kirim melalui email anda saat mendaftar.


cara daftar google adsense


Biasanya email akan dikirim 1 x 24 jam atau lebih, di pemberitahuan email tersebut kadang ada yang langsung diterima atau ada juga yang di tolak atau belum di setujui,  tergantung blog anda dan isi kontennya, jika ditolak, perhatikan email penolakan nya seperti apa lalu lakukan perbaikan terhadap Blog anda dan jangan pantang menyerah terus daftarkan kembali jika blog anda sudah di perbaiki sampai bisa di terima google adsense.

Jangan takut di tolak karena banyak juga Blogger Blogger profesional yang mengalami penolakan sampai beberapa kali dan yang akhir nya bisa di terima google adsense, blog saya juga pernah di tolak sampai belasan kali jika anda ingin tahu pengalaman saya dalam mendaftar adsense.

baca juga :
SEO untuk adsense yang bisa anda terapkan
Inilah cara kerja google adsense, penjelasan lengkap

 Tips mendaftar Google adsense yang harus Anda perhatikan agar di terima

  •  Pastikan umur Blog atau Website anda sudah berumur setidaknya 3 bulanan jangan terburu buru ingin mendaftar
  • Update artikel tiap hari secara rutin dan konsisten
  • Pastikan artikel anda unik (original) bukan hasil copas
  • Gunakan Template Responsive, SEO friendly, Mobile Friendly dan sederhana, dan pastikan mudah di Navigasi.


Di dalam Template gunakan navigasi yang jelas agar memudahkan pembaca mencari artikel yang di cari dalam blog kita. Template di lengkapi dengan halaman statis seperti Privacy policy, sitemap, disclaimer dan Contact us, tenang, dalam Blog ini saya sudah sediakan Tempelate yang siap anda pakai untuk mendaftar Adsense,
Kalian bisa pilih sesuai selera dan anda boleh download Tempelate di blog ini secara gratis.

Jika ada yang mau ditanyakan tentang Cara mendaftar Google Adsense jangan pernah Ragu untuk berkomentar, Karena saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan anda setahu saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendaftarkan blog ke Adsense secara lengkap agar cepat di terima"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.