Cara Mendapatkan Uang dari Facebook terbaru


Cara Mendapatkan Uang dari Facebook terbaru dan gratis - Untuk saat ini, Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari Facebook untuk menambah penghasilan anda, banyak sekali dan tidak sedikit orang yang sudah membuktikan bahwa mereka telah berhasil menghasilkan uang dari Facebook dengan jumlah yang banyak, dari ratusan ribu hingga milyaran Rupiah perbulan.

mungkin sebagian orang bertanya dalam pikiran mereka, kok bisa sih menghasilkan uang dari Facebook, lalu bagaimana caranya ? nanti akan saya berikan beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Facebook terbaru dan gratis.

Jika dulu Facebook hanya untuk bersosial, bercakap dengan orang lain, kini Facebook sudah sangat berkembang dan sangat maju, karena Facebook kini bisa menjadi bisnis dan ladang uang bagi mereka yang tahu cara memanfaatkan nya.

Jika kita memiliki akun Facebook hanya sekedar untuk update status yang kurang penting, chatting ga karuan, atau stalkerin mantan haha, sangat di sayangkan sob, karena manfaat dari Facebook lebih dari sekedar itu yang bisa kamu manfaatkan.

jika kamu bisa melihat lebih jauh dari manfaat Facebook sendiri, kamu lihat peluang bisnis, tentunya sobat bisa menghasilkan uang dari Facebook dengan jumlah fantastis, jika sobat memanfaatkan Facebook dengan baik dan bijak.

Berikut dibawah ini adalah cara mendapatkan uang dari Facebook terbaru dan gratis.


baca juga:


1. Berjualan Online




Cara pertama untuk mendapatkan uang di Facebook yaitu dengan berjualan online, Anda bisa jualan di Facebook dengan mudah dan gratis, anda bisa membuat online shop dan mempromosikan nya di Facebook, anda bisa menjual apa saja yang anda mau jual, seperti pakaian, elektronik, makanan dan sebagainya.

Ada milyaran pengguna Facebook setiap harinya, dan hal itu bisa kita manfaatkan untuk menjual sesuatu yang banyak orang butuhkan, jika anda handal dalam bidang marketing tentunya ini suatu kenuntungan bagi anda, karena jika promosi barang anda bagus kemungkinan untuk laku juga sangat besar peluangnya.

Jika anda sudah memiliki suatu produk untuk dijual tentunya ini peluang besar bagi anda, tapi jika seandainya anda belum mempunyai produk atau barang yang bisa dijual, anda bisa menjadi reseller atau dropshiper, dengan menjualkan produk orang lain namun anda juga mendapat keuntungan dari produk yang telah anda jualkan.

2. Content creator Facebook





Menjadi konten creator difacebook juga kini bisa menghasilkan uang yang banyak lho, kini anda bisa mendapat pundi-pundi uang dengan membuat video dan mengupload nya di halaman atau fans page anda, sistem nya hampir sama dengan YouTube. jika video page anda telah disetujui nantinya video anda akan ada iklan nya, iklan dari mana? yah iklan dari Facebook.

Caranya anda hanya perlu membuat halaman dan mengunggah video sendiri di halaman anda, dan nanti nya akan di monetisasi oleh pihak Facebook, jika sudah memenuhi peryaratan monetisai.

untuk mengetahui persyaratan nya apa saja, anda bisa cari di Internet, yang pasti anda harus mempunyai halaman dengan pengikut minimal 10.000 follower.

3. streaming game di halaman Facebook




Dengan melakukan streaming atau siaran langsung di Facebook juga kini bisa menghasilkan Uang, jika anda hobby bermain game, anda bisa streaming game di halaman Facebook anda, anda bisa daftar di Facebook creator gaming dan mulai streaming hingga bisa menghasilkan uang.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu streaming di halaman Facebook setudaknya 8 jam sehari, selama beberapa hari setelah mendaftar di program Facebook creator gaming dan nantinya anda akan digaji oleh Facebook.

4. Affiliate




Cara keempat ini sebenarnya sudah lama ada, namun sampai kini masih efektif, yah dengan bergabung di program affiliate dan anda sebar link affiliate anda di Facebook.

cara ini sangat simple dan gratis, tapi tergantung keahlian anda juga tingkat keberhasilannya dalam menebar link affiliate dan membujuk orang orang untuk mengklik link affiliate yang sobat sebar.

ada banyak sekali program affiliate di Internet yang bisa anda coba untuk bergabung, jika anda tertarik mulailah bergabung dari sekarang.

baca juga:
10 bisnis online tanpa modal yang menguntungkan bisa kamu coba
20 Peluang Bisnis Online terbaru yang Menjanjikan
5 Ide bisnis yang bisa anda kerjakan dari rumah

Mungkin itu saja dulu beberapa cara menghasilkan uang dari Facebook berdasarkan pengalaman saya, sebenarnya masih ada banyak sekali cara untuk bisa mendapat atau menghasilkan uang di Facebook ini, namun tidak mungkin saya sebutkan semuanya dalam artikel ini, karena nantinya kepanjangan.

Ok sekian dulu, selamat mencoba dan semoga sukses. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: