10 Tips Bermain PUBG Mobile agar Mudah Chicken Dinner

Tips PUBG Mobile

10 Tips Bermain PUBG Mobile agar Mudah Chicken Dinner


Tips Bermain PUBG Mobile agar Mudah Chicken Dinner - Tips dan Trik bermain Pubg Mobile agar mudah chicken dinner dan jadi pro player - jika teman-teman adalah seorang gamer atau yang gemar bermain game, untuk saat ini siapa sih gamers yang tidak tau game yang satu ini ? Yah , Teman-teman tentu sudah tau.

Game dengan genre battle royale ini tengah ramai dimainkan oleh hampir semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan sangat populer di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia Sendiri, dari awalnya versi PC hingga hadirnya Versi Mobile yang semakin banyaknya  orang yang memainkan versi mobile nya ini.

PUBG Mobile sendiri sama halnya dengan versi PC nya, yang menggambarkan atau menceritakan sekelompok orang yang ditempatkan di sebuah pulau terpencil dengan tujuan atau misi utama untuk bertahan hidup dan menyingkirkan satu sama lain hingga menjadi yang terakhir atau disebut juga Chicken Dinner.

Masing-masing dari para pemain di dikumpulkan dan di turunkan di sebuah pulau tanpa dibekali apapun selain apa yang mereka pakai, dan mereka harus mencari sendiri perlengkapan yang mereka butuhkan untuk bertempur dan bertahan seperti senjata, peluru, medkit, dan perlengkapan lainnya.

Dan seiring dengan berjalannya waktu, wilayah pertempuran akan diperkecil atau dibatasi sehingga para player harus memasuki wilayah yang telah di tentukan dan para player yang berada di luar wilayah atau RED Zone akan perlahan mati dan tereliminasi jika mereka tak bergegas pergi menuju wilayah aman yang telah ditentukan, dan wilayah aman pun akan semakin kecil dan sangat kecil hingga beberapa pemain yang bertahan bertemu dan bertempur memperebutkan siapa yang mampu bertahan paling akhir.

Setelah saya mengulas tentang game PUBG Mobile, saatnya saya akan membahas point penting dari artikel ini yaitu tentang tips dan trik bermain PUBG Mobile bagi pemula agar seperti Pro Player. Permainan ini membutuhkan strategi dan fokus dari para pemainnya untuk bertahan hidup menjadi last man standing.

Berikut dibawah ini adalah Tutorial bermain game PUBG Mobile untuk pemula agar lebih Pro lagi.

1.  Pengaturan Kontrol


Pertama yang harus teman-teman perhatikan yaitu pengaturan kontrol, setiap pemain pastinya memiliki pengaturan kontrol yang sama saat memakai pengaturan bawaan, tapi setiap pemain memiliki kenyamanan masing - masing saat bermain, ada yang bermain dengan 2 jari , 3 jari maupun 4 jari . Hal mendasar sebelum bermain PUBG Mobile adalah mengatur kontrol. Karena, pengaturan bawaan belum tentu cocok dengan gaya bermain teman-teman. Aturlah sensitivitas gerakan pada pengaturan kontrol dan posisi tombol sesuai kenyamanan bermain teman-teman.

2.  Tentukan Posisi atau Tempat Mendarat


Saat berada dalam kabin pesawat, teman-teman tentukan tempat untuk mendarat,  teman-teman bisa lompat dan mendarat di spot terbaik yang penuh item loot bagus. Namun besar kemungkinan teman-teman juga akan langsung bertemu musuh jadi bersiap dan siaga. atau bisa juga terjun di lokasi yang cenderung aman dan minim potensi baku tembak yakni di ujung map atau tempat mendarat yang sekiranya sepi, tapi teman-teman bisa mempersiapkan perlengkapan yang baik untuk bertempur. Jadi tentukan tempat mendarat yang kalian inginkan sebelum terjun dari kabin pesawat.

Teman-teman bisa meluncur secara cepat dengan mengarahkan tombol virtual analog ke arah atas. Setelah parasut terbuka, kita juga bisa mengontrol dan mengarahkan parasut kita untuk memilih posisi pendaratan sedekat mungkin dengan kendaraan atau bangunan.

3.  Melakukan Looting


Hal lain yang wajib kalian perhatikan adalah looting item. Ambil apa saya yang kalian temui sehabis mendarat. Jika kalian mendarat di tengah map, sebisa mungkin harus segera menemukan senjata. Apapun itu pokoknya bisa menembakkan peluru.

Walaupun hanya ada pistol, langsung ambil saja karena kalian bisa membunuh lawan dengan mudah. Jangan terlalu berfokus kepada loot jika kalian mendarat di tengah map. Fokuslah kepada bagaimana cara menghabisi lawan dengan cepat agar nantinya kalian bisa melakukan scavenging dengan tenang.
Tapi jika kalian mendarat di pinggiran dan jauh dari kegaduhan para pemain yang saling bunuh di tengah map, kalian mungkin bisa memiliki waktu yang lebih lama untuk mencari item bagus untuk bisa survive.

Carilah item bagus sebanyak mungkin sebelum memutuskan untuk masuk ke zona perang, sebab mereka yang mendarat di tengah map akan mempunyai senjata yang lebih baik.

baca juga:
Cara atasi Lag Pubg Mobile dan frame rate drop terbaru
7 Cara atasi lag mobile legend terbaru 2019 dan penyebabnya

4.  Pembekalan diri sebelum Bertempur


Selalu periksa keadaan sebelum memasuki sebuah gedung. Perhatikan bila pintu terbuka atau ada mobil yang sedang parkir sebab ada kemungkinan musuh berada di sana dan sebaiknya cari gedung yang lain.

Di PUBG Mobile terdapat fitur auto loot, dimana karakter kamu akan otomatis mengambil item yang penting saja, mengganti senjata yang lebih kuat beserta amunisi, serta perlengkapan lain seperti ransel, helm, rompi, dan barang medis.

Sangat membantu, bukan? Namun kelemahan fitur tersebut adalah terkadang kamu dapat melewatkan item yang justru dibutuhkan dalam strategi kamu.
Bila ingin menjadi pemain PUBG yang lebih profesional, di sini kamu dituntut untuk mempelajari item-item yang ada agar menjadi lebih efisien dalam menentukan item yang dibawa.

5.  Sesuaikan Senjata dengan Kondisi


Kamu akan menemukan beragam senjata yang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebaiknya kamu juga mempelajari jenis-jenis senjata yang cocok untuk berbagai situasi, karena hal ini mungkin bisa jadi penentu kelangsungan hidup kamu.

Mulai dari pistol yakni pilihan yang baik untuk awal game; shotgun dengan damage terbesar tapi harus cukup dekat dengan musuh; submachine guns (SMG) dengan range dan damage yang lumayan, light machine guns untuk memborbardir, assault rifles untuk bertahan di mid game bahkan sampai late game dengan range yang lumayan jauh, dan lainnya.

6.  Item Penyembuh dan Boost


Yang satu ini juga tak kalah penting mengingat PUBG Mobile menerapkan sistem health points (HP). HP ini menggunakan satuan persen dan bisa dipulihkan dengan berbagai item konsumsi yang bertebaran di dalam game.

Terdapat jenis item untuk menyembuhkan HP, seperti bandage yang bisa memulihkan HP sebanyak 10 persen, first aid kit untuk pulih dari kondisi sekarat, dan med kit yang mampu menyembuhkan HP pemain menjadi 100 persen ketika digunakan.

Selain itu, ada juga item boost yang berfungsi untuk meregenerasi HP atau menambah movement speed. Seperti energy drink, painkiller, dan adrenaline syringe. Memahami cara kerja item-item tersebut akan membantu kamu bertahan hidup. Pastikan juga untuk menggunakannya di tempat aman.

7.  Mengganti Kendaraan


Bila perbekalan sudah dirasa cukup, saatnya menyisir dan bergerak ke zona aman dengan kendaraan. Dibandingkan motor ataupun gokar, mobil adalah pilihan yang lebih tepat. Selain memberi perlindungan dari serangan tak terduga, mobil juga bisa menjadi senjata mematikan, dimana kita bisa menabrak musuh yang ditemui.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan bahan bakar. Jangan sampai mobil kehabisan bensin di tengah jalan. Untuk amannya, bergantilah mobil yang ditemui bila energi sudah menipis.

8.  Musuh knocked


Bila terjadi baku tembak dan kamu berhasil meng-knock down musuh, jangan langsung mendekat dan merampas barang bawaannya. Bisa saja dia bermain sebagai squad atau duo sehingga mungkin ada pemain satu tim lain yang masih hidup. Jadi, perhatikan dulu keadaan sekitar. Setelah kamu merasa kondusif, barulah ambil barang rampasan yang dibutuhkan.

NB: Bila bermain dalam mode duo atau squad, kita tidak akan langsung mati tapi akan dilumpuhkan dulu sebelum terbunuh. Dalam mode ini

9.  Dengar dan Lihat Baik-baik


Selain harus jeli dalam mengamati keadaan sekitar, Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi dengan melihat step musuh diradar map kalian atau mendengar suara tembakan bahkan suara mobil yang lewat. Lebih baik gunakanlah headset dan meninggikan volume suara bila bermain PUBG Mobile, sehingga Anda bisa mengantisipasi terjadinya pertempuran.

10.  Berkomunikasi dengan Tim


Selain bermain sendiri, PUBG Mobile juga punya mode bermain dalam tim. Jika kamu berada dengan tim, usahakan untuk terus berkomunikasi dengan rekan yang lain. Manfaatkan microphone atau speaker ponsel untuk saling memberitahu kabar kondisi dan posisi dimana kamu berada.
Dengan berkomunikasi tim yang baik, risiko kalah akan semakin mengecil, asalkan tim kamu kompak dan saling membantu.

Baca Juga:
Cara bermain Pubg Mobile agar mudah chicken dinner
Cara mengatasi lag mobile legend di hp ram 1 gb

Dan itu saja Tutorial, tips dan trik cara bermain Pubg Mobile bagi pemula agar mudah chicken dinner dan bermain seperti layaknya pro Player, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi teman-teman semua, jamgan lupa untuk share dan dukung terus blog ini agar tetap eksis. Selamat mencoba dan salam chicken dinner.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tips Bermain PUBG Mobile agar Mudah Chicken Dinner"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.