Rahasia Cara Daftar Google Adsense agar cepat di Terima

Rahasia Cara Daftar Google Adsense terbaru 2019 agar cepat di Terima (Panduan Lengkap)



Panduan Lengkap Rahasia Cara Daftar Google Adsense agar cepat di Terima

 Pendahuluan


Cara terbaru Daftar Google Adsense agar Blog mudah atau Cepat di Terima oleh Adsense (Full Approve), untuk sekarang ini bukan hal yang mudah untuk bisa menjadi mitra dari Google Adsense karena beberapa persyaratan dan kebijakan terbaru oleh pihak Adsense mungkin sedikit membingungkan bagi para publisher, tidak ada persyaratan yang pasti untuk bisa mudah menjadi mitra dari Google Adsense.

Namun tetapi perlu Kalian ketahui bahwa ada beberapa kriteria Blog/Situs yang sangat di Sukai Google Adsense dari segi Tampilan dan tentunya dari segi konten, kali ini Kang Fatian akan memberikan beberapa informasi yang saya ketahui dan sepengalaman saya selama berkali-kali daftar Google Adsense, dan sudah saya buktikan sendiri 100% work.

Kang Fatian akan memberikan beberapa Panduan dan juga saran untuk Kalian yang ingin Daftar Adsense agar Blog teman-teman cepat di terima ( full approve), ada beberapa persipan yang harus teman-teman perhatikan sebelum Daftar Google Adsense dan harus kalian lakukan agar mudah di approve, berikut dibawah ini adalah hal penting yang harus kalian perhatikan dan sangat di Nilai oleh Adsense agar mudah di terima.


Topik / Niche Blog



Topik/Niche blog adalah hal utama yang harus kalian perhatikan dan persiapkan terlebih dahulu sebelum memulai daftar adsense. Dalam memilih niche / topik blog untuk mendaftar adsense, Kang Fatian sarankan teman-teman untuk memilih satu topik saja untuk blog anda. Menurut pengalaman pribadi saya, blog dengan satu topik akan lebih mudah untuk di approve oleh google adsense, jangan terlalu banyak topik saat mendaftar kecuali sudah di terima, kalian bisa menambah topik lainnya.

Berikut beberapa saran Niche / topik blog dari saya yang bisa anda coba:

  • Blogging
  • Seo
  • Bisnis online
  • Kesehatan
  • Resep masakan
  • Lowongan kerja
  • Gadget
  • Investasi
  • Sosial media
  • Dan lainnya.

beberapa topik blog diatas pernah saya coba dan sangat mudah di approve oleh adsense. Sebenarnya masih banyak lagi topik lain yang mudah approve oleh google adsense, silahkan kalian tentukan sendiri topik sesuai minat dan kemampuan kalian.

Dalam memilih topik blog untuk google adsense, hindari topik blog atau artikel yang mengandung link download, misalnya artikel download template, artikel download game, artikel download software, artikel download aplikasi, artikel download musik dan juga artikel download video.
Intinya, adsense sangat suka dengan artikel yang bermanfaat. Maka dari itu silahkan anda bikin artikel yang berisi tutorial dan informasi saja seperti contoh beberapa topik yang saya berikan diatas. Hindari artikel yang mengandung link download (file download akan dianggap melanggar hak cipta oleh google).

baca juga: Cara membuat Iklan Adsense Melayang di Blog
                  Pengalaman Saya mencari Surat Google Adsense di kantor Pos

Template Untuk Daftar Adsense


Perlu Kalian Pahami sebenarnya bahwa memang tidak ada template khusus untuk mendaftar blog ke adsense. Namun ada beberapa template blog yang sangat di sukai oleh Adsense, dan Adsense memiliki kriteria sendiri yang mereka perhatikan dalam menilai sebuah template untuk calon penayangnya.
Dalam memilih template untuk adsense, ada beberapa kriteria yang harus anda perhatikan, diantaranya:

  • Responsive
  • Mobile friendly
  • Data structure tidak error
  • Fast loading
  • Simple

 baca juga: 7 Template Blogger Terbaik 2019 Langganan Pageone
                  Download Template Blogger EvoMagz v4.7 Premium Gratis

Dalam mendaftar adsense tidak perlu menggunakan template yang mewah. Yang diperlukan adsense bukan blog yang memiliki tampilan mewah, yang diperlukan adsense adalah blog yang memiliki tampilan sederhana dan rapi. Menurut pengamatan saya, adsense lebih suka blog yang memiliki tampilan sederhana namun rapi dari pada blog memiliki tampilan mewah namun tidak teratur dan juga berat.




4 Halaman Wajib untuk Daftar Adsense di Blog


Dalam blog yang ingin di daftarkan ke Google adsense, ada 4 halaman penting yang wajib ada. Diantaranya adalah halaman about, halaman contact, halaman disclaimer, halaman privacy policy. Halaman-halaman tersebut berfungsi untuk menjelaskan kepada pengunjung tentang blog teman-teman dan untuk membuat pengunjung mudah menghubungi kalian.

Berikut adalah 4 Halaman wajib yang harus ada di Blog saat daftar Adsense:

1. Halaman About

Halaman about ini berisi tentang blog Kalian. Di halaman ini bisa teman-teman jelaskan apa tujuan berdiri nya blog kalian atau visi misi blog kalian. Dalam halaman ini juga kalian bisa menjelaskan tentang diri kalian sebagai penulis blog tersebut. Silahkan teman-teman kreasikan sendiri isi halaman about ini.

2. Halaman Contact

Untuk halaman Contact ini teman-teman sendiri pasti sudah tau apa fungsinya. Ya, halaman ini berfungsi untuk menulis kontak kalian supaya pengunjung bisa dengan mudah menghubungi kalian. Disini saya sarankan jangan tulis email, no hp dan link facebook. Cukup pasang widget kirim pesan saja di halaman ini.
cara membuat Contact Form di Blog Terbaru

3. Halaman Disclaimer

Halaman disclaimer berisi penjelasan tentang perlindungan hak cipta pemilik situs atau blog. Untuk membuat isi halaman disclaimer bisa menggunakan situs generator online. Salah satu situs membuat isi halaman disclaimer yang aman untuk adsense adalah situs “Privacy Policy Online”.

4. Halaman Privacy Policy

Halaman privacy policy adalah halaman yang berisi tentang peraturan situs dan perlindungan serta aturan dari informasi yang diterima oleh pengunjung di situs blog kita. Untuk membuat isi halaman privacy policy sama seperti membuat isi halaman disclaimer diatas. Kita bisa menggunakan privacy policy generator untuk memudahkan pekerjaan kita.

Ok sekarang 4 halaman penting sudah saya jelaskan. Saya rasa 4 halaman tersebut sudah cukup. Namun jika teman-teman ingin menambahkan lagi, silahkan bikin halaman daftar isi satu lagi di blog kalian, dan saya rasa itu lebih baik. Namun jika anda tidak membuat halaman daftar isi juga tidak masalah.


baca juga: Cara menghasilkan uang dengan Google Adsense

Daftarkan Blog Ke Google Webmaster Tool


Selanjutnya silahkan anda daftarkan blog ke Google Webmasters Tools (GWT) menggunakan email yang akan anda daftarkan ke adsense nanti. Ingat ya, daftarkan blog ke gwt menggunakan alamat email yang akan anda daftarkan ke adsense nanti.
Untuk mendaftarkan blog ke gwt bisa melalui link https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in

Daftarkan Blog Ke Analytics


Meskipun sebagian orang berpendapat bahwa google analytics tidak berpengaruh terhadap pendaftaran adsense, namun bagi saya google analytics sangat penting di daftarkan sebelum mendaftar ke adsense. Tujuannya agar google senang dengan blog kita karena kita menggunakan semua produk google.
Untuk mendaftarkan blog ke google analytics bisa melalui link https://analytics.google.com


Daftarkan Blog Ke Bing Webmasters tool


Sebagai pelengkap, silahkan anda daftarkan juga blog ke bing webmaster.
Untuk mendaftarkan blog ke bing webmaster bisa melalui https://www.bing.com/toolbox/webmaster , cara nya sama seperti mendaftar ke Google Webmaster tools.


Kriteria Artikel yang disukai Adsense

Trik Rahasia Rahasia Cara Daftar Google Adsense terbaru agar cepat di Terima (Panduan Lengkap)

Secara umum ada beberapa kriteria artikel yang bagus dan di sukai oleh adsense, diantaranya berikut dibawah ini :
  • Artikel original atau lolos copas
  • Panjang artikel melebihi 300 kata
  • Terdapat beberapa gambar dalam artikel
  • Gambar dalam artikel tidak boleh mengandung hak cipta
  • Artikelnya bermanfaat seperti artikel tutorial dan informasi
  • Tidak boleh mengandung link download file karena bisa melanggar hak cipta

Diatas adalah beberapa kriteria artikel yang disukai oleh google adsense. Jika anda bisa membuat artikel seperti kriteria diatas, saya yakin anda pasti cepat di approve oleh google adsense.

Cara Daftar Adsense Yang Benar agar mudah Di Terima

Trik Rahasia Rahasia Cara Daftar Google Adsense terbaru agar cepat di Terima (Panduan Lengkap)

Berikut dibawah ini adalah cara yang benar saat mendaftarkan akun adsense agar mudah diterima
Silahkan anda perhatikan caranya berikut dengan sangat seksama dan jangan terlewatkan.
  1. Silahkan Kalian disconnet Sambungan Internet dulu lalu connetkan lagi
  2. Selanjutnya hapus data browsing di browser Kalian.
  3. Lalu kunjungi adsense melalui link https://www.google.com/adsense/start/
  4. Daftar seperti biasa dengan cara klik daftar sekarang atau sign up now
  5. Isi kolom pendaftarannya dengan Benar sampai selesai.
  6. Jika sudah mendapakan kode verifikasi adsense, silahkan anda masukkan ke template blog tepat  diatas </head> lalu simpan template
  7. Kembali ke adsense dan klik done atau selesai

Jika 7 langkah diatas sudah kalian lakukan, langsung lakukan langkah berikut ini.
Silahkan anda buka https://services.google.com/fb/forms/contactsales/?source=web
Lalu isi kolom yang ada disana seperti berikut dibawah ini.

Contact name              : isi dengan nama saat anda daftar adsense tadi
Email address              : isi dengan email saat anda daftar adsense tadi
Phone number             : isi dengan no hp saat anda daftar adsense tadi
Company name           : kosongkan saja
Website URL               : isi dengan link blog yang anda daftarkan ke adsense tadi
Any additional information you would like to provide us? : isi dengan tulisan dibawah ini :

hello sir i have just registered my website to get adsense account my account may be acceptable today. I am sure I am 100% quality of the original article and all I've Tos obey.


Terakhir silahkan centang kotak Google may contact me with tips on getting started with AdSense and other publisher solutions, or with AdSense-related promotions.
dan klik submit.

Yang harus dilakukan saat masa Review Adsense


Setelah mengajukan pendaftaran google adsense seperti pada langkah diatas, maka blog anda akan di review oleh pihak adsense sebanyak 2 kali review. Untuk review tahap pertama biasanya tidak sampai sehari. Sedangkan untuk review kedua bisa sampai 3 hari.
Nah saat blog anda sedang di review oleh pihak adsense, ada beberapa hal yang harus anda lakukan dan ada juga beberapa hal yang tidak boleh anda lakukan. Berikut adalah beberapa hal tersebut.
  • Selama masa review adsense, silahkan update artikel rutin setiap hari
  • Jangan masuk ke akun adsense, cukup periksa gmail saja untuk memeriksa blog anda diterima atau ditolakJangan mengubah apapun pada blog anda termasuk menambah dan menghapus widget di blog
  • Jangan mengubah tampilan blog
  • Jangan terlalu banyak share artikel ke sosial media
  • Update artikel yang panjang saat sedang dalam masa review adsense

Baca juga: Kumpulan ide Bisnis Online Terbaru untuk Anak Muda

Dan itulah tadi di atas Panduan sebelum Mendaftar Adsense yang perlu Kalian perhatikan agar mudah di approve Google Adsense dengan cepat, semoga berguna dan bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa share artikel ini siapa tahu ada yang membutuhkan, selamat mencoba dan semoga cepat di terima oleh adsense ya kawan-kawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Cara Daftar Google Adsense agar cepat di Terima"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.