CARA MEMBUAT BISNIS ANDA DAPAT "KLIK" dengan teknik PPC Advertising


ARA MEMBUAT BISNIS ANDA DAPAT "KLIK" dengan teknik PPC Advertising

CARA MEMBUAT BISNIS ANDA DAPAT "KLIK"


PPC adalah singkatan dari Pay Pеr Click - teknik periklanan yang populer di Internet. Ditemukan di situs web, jaringan periklanan, dan terutama di mesin telusur, periklanan PPC melibatkan tautan sponsor yang biasanya dalam bentuk iklan teks. Ini biasanya ditempatkan dekat dengan hasil pencarian, di mana pengiklan membayar jumlah tertentu kepada pengunjung yang mengklik tautan atau spanduk dan mendarat di halaman web pengiklan.

Intinya, iklan PPC adalah tentang penawaran untuk posisi teratas atau terdepan pada hasil dan daftar mesin pencari. Pengiklan melakukan ini dengan membeli atau menawar frasa kata kunci yang relevan dengan produk atau layanan mereka - semakin tinggi tawaran, semakin tinggi titik pada hasil pencarian, semakin banyak orang akan menemukan iklan (dan klik di atasnya) untuk pergi ke situs web mereka (inilah mengapa sebagian orang menyebutnya "pelelangan kata kunci"). Pengiklan kemudian akan membayar harga penawaran setiap kali pengunjung mengklik situs web.

baca juga : Cara memenangkan Persaingan Bisnis Melalui Strategi Internet Marketing

Periklanan PPC juga dikenal dengan nama / variasi berikut:


· Bayar реr penempatan
· Bayar реr kinerja
· Bayar реr peringkat
· Bayar реr posisi
· Biaya реr klik (BPK)

Periklanan PPC biasanya dilakukan dengan prosedur standar berikut:


1. Menyiapkan akun dan / atau menyetorkan dana.

2. Membuat daftar kata kunci.

3. Memilih (dan mengatur) akun dengan mesin pencari PPC.

4. Menawar pada penempatan iklan, termasuk kata atau frasa hasil pencarian.

5. Menuliskan salinan iklan.

6. Menyiapkan 'halaman arahan' untuk iklan Anda.

7. Menempatkan iklan di mesin pencari.

Ada banyak manfaat untuk iklan Bayar Pеr Klik, menjadikannya cara yang efektif untuk mempromosikan bisnis 'online'. Beberapa dari mereka terdaftar di bawah ini:

· Dapatkan diluncurkan segera. Iklan PPC diimplementasikan dengan sangat cepat - mereka dapat pergi 'online' dalam waktu satu jam setelah memenangkan tawaran dan membayarnya.

· Dapatkan lalu lintas spesifik, pra-kualifikasi, dan berkualitas. PPC memberi Anda kualitas atau lalu lintas yang ditargetkan dengan baik. Pengunjung dipersempit menjadi orang-orang 'berkualitas' yang sebenarnya mencari produk dan / atau layanan tertentu yang Anda tawarkan - mereka yang lebih cenderung menjadi 'prospek' (yang berkonversi) dan menyelesaikan transaksi (baik dengan membeli produk Anda atau berlangganan ke layanan yang Anda tawarkan.

· Memperluas jangkauan Anda. Periklanan PPC menyediakan lalu lintas tambahan ke situs Anda, selain dari mesin pencari alami atau "organik".

· Lacak investasi Anda. Periklanan PPC menggunakan sistem pelacakan yang akan menentukan dengan pasti siapa yang datang ke situs web dan apa yang mereka lakukan setelah mereka tiba - lamanya mereka tinggal di situs dan jumlah halaman (termasuk halaman sebenarnya) yang mereka lihat. Ini adalah alat yang berharga dalam menentukan statistik seperti laba atas investasi (ROI), biaya реr pengunjung реr akuisisi, dan tingkat konversi (persentase pengunjung yang dikonversi menjadi pelanggan atau prospek).

baca juga : Mengamati peluang usaha - kiat sukses berdagang


Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan kampanye bayar реr klik:


1. Ketahuilah produk Anda. Lakukan inventarisasi produk dan / atau layanan yang Anda tawarkan (sebelum hal lain).

2. Tetap dalam anggaran. Tentukan anggaran harian atau bulanan Anda; dan tetap dengan itu. Ini berarti menjaga anggaran Anda dalam pikiran, menghindari perang penawaran jika memungkinkan.

3. Tawar tepat. Ketahui cara menawar dengan benar - tawaran yang terlalu tinggi dapat menghabiskan semua uang Anda, sementara tawaran yang terlalu rendah dapat membuat Anda kehilangan tempat itu.

4. Perhatikan intinya. Ukur margin laba Anda terhadap pengeluaran atau pengeluaran Anda. Ketahuilah kapan harus menghentikan dan menghentikan program PPC Anda - jika Anda membelanjakan lebih banyak untuk iklan tetapi memiliki sedikit atau tanpa penjualan sama sekali.

5. Temukan kata kunci yang tepat. Tentukan frasa kata kunci mana yang harus dipilih dan tawaran untuk. Lakukan penelitian kata kunci, baik dengan benar-benar melihat istilah pencarian yang ada atau dengan menggunakan alat saran kata kunci online, untuk mengetahui istilah yang paling sering digunakan saat mencari item yang terkait dengan bisnis Anda. Fokus pada kata kunci spesifik, bukan pada kata kunci umum.

6. Tulis iklan yang efektif. Iklan PPC yang bagus adalah yang dapat membujuk dan memindahkan pencari. Ada beberapa pendekatan untuk ini:

· Penawaran diskon
· Testimonial
· Celebrity / endorser terkenal
· Jaminan uang kembali
· Uji coba gratis atau penawaran sampel
· Gratis
·    Psikologi terbalik
· Manfaat utama ("Menurunkan berat badan")
· Instruksi langsung ("Klik di sini")

baca juga : Kiat tentang Internet Marketing

7. Pertahankan situs yang tampak profesional. Konten web Anda harus diperbarui secara berkala dan diperiksa untuk kesalahan ejaan dan tata bahasa. Seharusnya tidak ada tautan atau gambar yang rusak. Situs web harus sederhana - dirancang sedemikian rupa sehingga mudah bagi pengunjung untuk menavigasi dan memuat. Sertakan detail kontak untuk menciptakan kesan yang baik di antara calon pelanggan.

Dilakukan dengan benar, iklan PPC dapat menjadi alat pemasaran yang efektif yang akan memaksimalkan laba atas investasi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMBUAT BISNIS ANDA DAPAT "KLIK" dengan teknik PPC Advertising"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.