Memahami Apa Itu Google Adwords? Lengkap

Pemahaman Apa Itu Google Adwords

Apa itu Google Adwords ?


Memahami Apa Itu Google Adwords? Lengkap - Google adwords digunakan dalam iklan oleh pengiklan yang ingin membawa konsumen online ke situs web mereka. Setiap kali pengguna internet mengetikkan permintaan pencarian, iklan ini biasanya muncul di sisi kanan halaman hasil pencarian. Pengiklan kemudian harus membayar setiap kali seseorang mengklik iklan mereka yang mengandung adwords ini.

Pengiklan


Salah satu nama terkemuka di mesin pencari adalah Google. Studi menunjukkan bahwa lebih dari 80 persen dari semua yang menggunakan internet memanfaatkan jaringan Google.

Menarik untuk dicatat bahwa Google baru dimulai pada tahun 1998. Saat itu, dunia mesin pencari didominasi oleh senjata besar seperti Alta Vista, dan Yahoo. Tapi Google, dengan cepat naik popularitasnya. Dalam waktu sesingkat itu sekarang telah menjadi mesin pencari terkemuka yang banyak digunakan oleh pengguna internet dari segala usia. Tidak mengherankan bahwa ini adalah keberhasilan yang luar biasa. Sebagian besar keberhasilannya dikaitkan dengan fungsi dan efektivitasnya yang mudah.

Mengapa menggunakan adwords


Individu yang ingin beriklan di internet beralih ke Google adwords untuk mengiklankan situs web mereka. Penting bagi pengiklan untuk mendatangkan banyak lalu lintas ke situs web mereka. Terutama mereka yang menjalankan bisnis online. Karena tingkat kunjungan yang tinggi berarti situs web mereka membawa banyak orang yang berpotensi ingin melakukan bisnis. Ini pada gilirannya bisa mendatangkan banyak penghasilan.

Adwords yang bagus adalah bisnis yang serius


Internet telah merevolusi cara individu melakukan bisnis. Akibatnya cara baru untuk mengiklankan produk atau layanan juga muncul. Itu sebabnya banyak pengiklan menganggap serius kata kunci mereka! Begitu banyak sehingga mereka bahkan berpartisipasi dalam program pelatihan adwords online.

Ada program pelatihan khusus online di mana profesional dapat mempelajari cara menggunakan adwords secara lebih efektif. Program pelatihan ini menawarkan pelajaran tentang berbagai aspek periklanan AdWords, menggunakan teks dan multimedia sebagai alat untuk belajar.

Kebanyakan dari mereka tidak dapat diselesaikan hanya dengan satu sesi, karena pelajaran ini cukup luas. Individu dapat kembali ke topik yang belum mereka selesaikan nanti, sesuai keinginan mereka.

Mereka yang sudah memiliki pengetahuan tentang adwords dapat melewati beberapa topik yang sudah mereka ketahui, dan beralih ke pelatihan yang lebih maju.


baca juga : Facebook ads vs google adswords

Kata-kata membutuhkan uang


Setiap adword yang masuk ke akun Google Anda akan dibebankan kepada Anda setiap kali iklan Anda diklik! Jadi pengiklan harus benar-benar memilih kata-kata mereka dengan bijak. Mereka harus memastikan bahwa mereka memanfaatkan penggunaan adwords mereka, sehingga mereka pada gilirannya akan membayar dividen. Cara terbaik adalah menulis iklan yang paling relevan dengan produk yang ditawarkan bisnis online Anda.

Sebelum pengiklan membeli kata-kata, sebaiknya mereka melakukan riset terlebih dahulu. Mengevaluasi kata / frasa mana yang paling mewakili situs mereka, dan kebanyakan orang akan merespons adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa uang mereka tidak sia-sia. Dengan cara ini sebagian besar lalu lintas yang masuk ke situs web mereka adalah lalu lintas bertarget. Mereka yang berpotensi menjadi pelanggan dan mendatangkan uang!

Google menghargai Anda


Adwords dalam kampanye iklan yang efektif akan membuat pengiklan mengeluarkan uang lebih sedikit! Mereka yang berada di peringkat tinggi tidak perlu membayar banyak. Ini adalah situs web yang menghasilkan banyak lalu lintas.

Jadi apa yang dilakukan oleh beberapa pemilik situs web adalah membangun lalu lintas yang kuat sebelum mereka benar-benar menghabiskan uang untuk beriklan dengan Google adwords. Dengan cara ini, mereka tidak perlu membayar banyak uang. Mengingat bahwa situs web mereka berakhir tinggi dalam daftar peringkat.

Berita buruknya adalah bahwa iklan yang tidak menerima banyak hit, sekitar kurang dari 0,5 persen dari 1000 penampilan di mesin pencari, akan dihapus. Iklan-iklan ini kemudian akan ditangguhkan untuk ditampilkan di mesin pencari.

Pemilik iklan ini kemudian akan diberi kesempatan untuk mengolah kembali iklan mereka; sehingga mereka dapat dimasukkan kembali ke dalam sirkulasi.

Menggunakan Google adwords bisa sangat menguntungkan bagi situs web mana pun di luar sana yang mencari keuntungan. Periklanan sangat penting. Ini membuat orang tahu bahwa bisnis Anda ada di luar sana di dunia maya. Ini adalah bagaimana bisnis mendapatkan pelanggan. Itulah alasan pemilik situs web bisnis menginvestasikan uang mereka di Google adwords. Mereka tahu bahwa ini bisa menjadi strategi pemasaran yang tepat yang dapat membuat bisnis online mereka lepas landas!


baca juga : Persaingan bisnis melalui strategy internet marketing

Memahami Google Adwords



Adwords diciptakan dari frasa 'kata kunci periklanan'. Mesin pencari seperti Google, Yahoo, Alta Vista dan banyak lainnya menggunakan aksesibilitas Internet untuk menyediakan media dengan perusahaan tempat mereka dapat beriklan ke target pasar tertentu.

Google adwords memberi perusahaan cara murah namun efektif untuk mengiklankan produk dan layanan yang mereka tawarkan. Satu keuntungan adalah bahwa, alih-alih menjadikannya kampanye "untung-untungan", strategi periklanan ini justru menargetkan audiens tertentu.

Ambil contoh berikut. Jeff, seorang siswa berusia 11 tahun di Amerika Serikat, sedang menjelajahi Internet untuk artikel terkait tentang proyek sains sehingga ia akan mengunjungi www.google.com.

Setelah mengetikkan kata kunci 'proyek sains' dan menekan Enter, Jeff akan melihat daftar hasil pencarian di sebelah kiri. Di sisi lain. dia akan melihat daftar 'tautan sponsor' yang terkait dengan topik yang sedang dia teliti.

Tautan sponsor sebenarnya adalah adwords yang ditawarkan oleh Google, dan jika Anda adalah pengiklan dan Anda mendapatkan layanan ini dari mereka, maka Anda harus membayar Google berdasarkan jumlah klik yang diperoleh tautan tersebut.

Setelah Jeff melihat tautan tertentu yang ia minati, itu akan membawanya ke situs web perusahaan. Keindahan Internet adalah akses instan.

Setelah Jeff menemukan situs web tertentu di mana ada banyak petunjuk bermanfaat, tautan, dan artikel yang dapat berguna untuk tugas sekolahnya, maka ia dapat dengan mudah memberikan situs web itu kepada teman-temannya.

Ini akan membuat lebih banyak hits ke situs web Anda, meningkatkan lalu lintas, membuat lebih banyak prospek dan akhirnya menghasilkan lebih banyak penjualan.

baca juga: ciri-ciri yang membentuk pengusaha MLM

Manfaat Google Adwords untuk Pengiklan


Dengan adwords di mesin pencari seperti Google, Anda dapat menikmati manfaat berikut:
1. Anda dapat mengontrol biaya iklan perusahaan Anda dengan memiliki anggaran yang ditetapkan

2. Anda dapat membuat kampanye iklan dan konten iklan Anda sendiri

3. Anda dapat memantau dan mengontrol lalu lintas

4. kampanye pengujian dapat dilakukan untuk menentukan apakah strategi periklanan berfungsi atau tidak

5. Google adwords muncul di sisi layar yang berbeda sehingga pengguna akan tahu bahwa tautan dibayar

6. Anda dapat menargetkan pasar tertentu dengan Google adwords

Aturan praktisnya adalah, pembayaran yang lebih tinggi untuk sebuah adword akan menempatkan tautan Anda pada posisi yang lebih tinggi di tautan tersebut.

Namun, Anda masih perlu melihat sesuatu dari perspektif Google. Google ingin mendapat untung dari kampanye iklan perusahaan Anda.

Jika tautan sponsor tertentu tidak sesuai dengan harapan Gooogle dan tidak mengumpulkan angka yang cukup, maka tautan tersebut dapat dihilangkan. Lihatlah pedoman yang ditetapkan oleh Google untuk membuat adwords mereka bekerja untuk keuntungan Anda.


'Cara Membuat Google Adwords dan Membuatnya Bekerja untuk Perusahaan Anda'


Langkah pertama adalah membuka akun Google adword. Sebelumnya, Anda harus memiliki target pasar yang spesifik dan sangat penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor berikut: kelompok umur, kelas sosial dan jenis kelamin dari target pasar Anda, serta bahasa dan negara sasaran.

Pastikan produk Anda diarahkan ke wilayah tempat produk dan layanan Anda ditawarkan.

Selain itu, penting untuk menetapkan rentang anggaran untuk kampanye Google adword. Memilih kata kunci sangat penting karena ini akan menentukan hasil kampanye iklan Anda.

Memiliki pemahaman yang jelas tentang pedoman yang ditetapkan oleh Google tentang adwords. Pastikan Anda menawar jumlah yang cukup baik sehingga tautan Anda akan setidaknya berada di posisi tiga teratas begitu pengguna mengetik kata kunci.

Setelah Anda memikat pengguna Internet untuk mengunjungi situs web Anda, pekerjaan Anda tidak berhenti di situ. Anda harus memiliki log server web yang sangat sistematis. Anda mungkin memiliki ribuan pengunjung tetapi bagaimana mungkin mereka benar-benar tinggal dan menghasilkan penjualan jika mereka segera meninggalkan situs Anda?

Gunakan setiap klik untuk keuntungan Anda dan pastikan bahwa situs web Anda dirancang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang pergi tanpa mendapatkan setidaknya petunjuk, jika bukan penjualan yang jujur ??atau mutlak.

baca juga : 10 bisnis online tanpa modal yang menguntungkan

Terakhir, Anda harus mempelajari cara menggunakan alat pelacak yang ditawarkan oleh Google untuk memiliki gagasan yang lebih baik tentang kata kunci yang berfungsi. Setelah Anda mengetahui kata kunci mana yang berfungsi untuk target pasar Anda, maka Anda dapat merevisi kampanye iklan Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Google adwords adalah cara yang sangat efektif, mudah dan terjangkau untuk mengiklankan produk dan layanan yang ditawarkan perusahaan Anda dan Anda harus belajar bagaimana membuat pedoman mereka bermanfaat bagi Anda, untuk meningkatkan penjualan Anda dan menguntungkan perusahaan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memahami Apa Itu Google Adwords? Lengkap"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.