Rahasia 6 Faktor Sukses dalam Karier

6 Faktor Sukses dalam Karier

6 Faktor Sukses dalam Karier


6 Faktor Sukses dalam Karier - Apa yang dicari majikan dalam calon karyawan? Itulah pertanyaan yang diposting baru-baru ini di forum diskusi karier online. Secara alami, untuk setiap posisi yang berbeda, jawaban khusus untuk pertanyaan itu akan berbeda. Namun, ada beberapa keterampilan umum yang dicari majikan di semua karyawan, baik karyawan tersebut adalah insinyur jaringan ataupun juru masak.

Keterampilan In-Demand untuk Sukses



1. KETERAMPILAN DASAR
‚Membaca, menulis, dan berhitung! Percaya atau tidak, sebagian besar lulusan sekolah menengah (dan beberapa lulusan perguruan tinggi) tidak membaca di tingkat kelas 8 dan tidak dapat melakukan penggandaan di kepala mereka.

Pengusaha mencari karyawan yang dapat membaca dengan baik, dapat menulis secara koheren, dan yang dapat menghitung matematika dalam lingkungan bisnis (fraksi, persentase, dll.)

Selain itu, keterampilan dasar modern dari keterampilan keyboard, pengetahuan komputer dasar, dan kemampuan untuk menggunakan sebagian besar alat yang terkomputerisasi (misalnya mesin faks, program pengolah kata dasar, dll.) untuk melengkapi rangkaian keterampilan dasar yang diperlukan untuk keberhasilan pekerjaan.

2. KETERAMPILAN PRIBADI ‚Dapatkah karyawan potensial berbicara dengan baik? Bisakah dia menjawab pertanyaan pelanggan dengan cara yang positif dan informatif? Bisakah prospek memberikan layanan pelanggan yang baik? Meskipun tidak semua orang memiliki kepribadian penjualan yang keluar, karyawan yang sukses dapat berkomunikasi secara non-konfrontatif, positif dengan rekan kerja, anggota tim, bawahan, manajemen, dan pelanggan mereka.

Mampu bekerja dengan baik dengan orang lain adalah keterampilan penting untuk sukses di semua pekerjaan.

3. PERHATIAN KERJA ‚Pencarian pekerjaan adalah proses yang membutuhkan banyak dedikasi dan perhatian untuk dilakukan dengan sukses. Ini mengikuti kepala sekolah lama yang oleh banyak programmer veteran disebut sebagai GIGO ‚Garbage In, Garbage Out.

Jika Anda berusaha keras, Anda akan menerima hasil yang buruk. Pengusaha mencari karyawan yang tahu cara menampilkan diri secara positif dan yang menunjukkan antusiasme dan pengetahuan tentang perusahaan yang mereka dekati.

Calon tidak hanya dievaluasi berdasarkan keterampilan dan pengalaman mereka, tetapi juga tentang bagaimana mereka mendekati pencarian kerja. Calon yang antusias dengan keterampilan yang lebih sedikit memiliki peluang bahkan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai kandidat yang membosankan dengan keterampilan yang lebih baik.

4. SURGA PEKERJAAN
‚Sekarang ada topik hangat di periode PHK ini. Siapa yang mendapat kapak dan siapa yang tidak sering kali adalah masalah angka, tetapi juga sering merupakan masalah kinerja.

Karyawan yang secara konsisten menunjukkan nilai mereka, mengambil inisiatif, dan menjadikan diri mereka sendiri sebuah aset berharga bagi perusahaan memiliki tingkat insiden yang lebih rendah daripada karyawan yang melakukan upaya yang biasa-biasa saja atau biasa-biasa saja dalam pekerjaan mereka.

Bertahan dalam perusahaan melalui PHK atau naik tangga karier adalah keterampilan sukses yang dipelajari dan secara sadar dikembangkan di antara para profesional yang sukses.

5. PENGEMBANGAN PROFESIONAL
‚Seperti yang diketahui semua ahli teknologi dan teknik tinggi‚ proses ini dipelajari atau dibakar di lingkungan kerja saat ini. Mencapai keterampilan baru, menerapkan konsep-konsep baru, memperbarui keterampilan yang telah mapan adalah kebutuhan mutlak untuk berhasil dalam angkatan kerja saat ini.

Individu yang sukses terus menghadiri seminar, mengikuti kelas, mendapatkan pelatihan tentang produk atau rilis baru, dan jika tidak mempelajari keterampilan baru yang akan membuat mereka tetap berharga dalam karier mereka. Orang-orang sukses adalah pembelajar seumur hidup. Pengusaha mencari orang yang memiliki pelatihan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

6. PENGEMBANGAN KARIR Development Pengembangan Karir berbeda dari Pengembangan Profesional. Pengembangan Profesional adalah pembelajaran sedangkan Pengembangan Karir adalah proses perencanaan dan penetapan tujuan. Individu yang sukses merancang rencana karir dengan tujuan tertulis untuk jangka pendek dan jangka panjang.

baca juga :
Cara mendapatkan uang dari facebook terbaru
Kumpulan Ide bisnis Online terbaru
13 Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil

Mereka menggambarkan langkah-langkah yang diperlukan untuk memindahkan karier mereka dari Titik A ke Titik B dalam Kerangka Waktu C dan merencanakan bagaimana mereka akan mencapai langkah-langkah tersebut. Orang-orang sukses memiliki seseorang yang kepadanya mereka bertanggung jawab atas kemajuan mereka dan yang akan memantau keberhasilan mereka dalam mencapai tujuan mereka.

Pengusaha mencari individu yang (percaya atau tidak) ingin berkomitmen pada perusahaan untuk jangka waktu yang lama. Kemajuan karir yang baik adalah titik penjualan yang tinggi bagi calon pemberi kerja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia 6 Faktor Sukses dalam Karier"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.