Kord Gitar Pura Pura Lupa - Mahen

Kord Gitar Pura Pura Lupa - Mahen, Berikut di bawah ini adalah kord gitar pura-pura lupa dari Mahen.

Kord Gitar Pura Pura Lupa - Mahen



Intro:

A# Gm D# D
G D Em D C D

G               D      Em
Pernah aku jatuh hati
C                    Bm
padamu sepenuh hati
C             Bm          Em
hiduppun akan kuberi
Am             D
apapun akan kulalui
G             D         Em
tapi tak pernah kubermimpi
C                  Bm
kau tinggalkan aku pergi
C           Bm          Em
tanpa tahu rasa ini
Am               B
ingin rasa kumembenci
Em                 B
tiba-tiba kamu datang
D                    A
saat kau telah dengannya
Am         D     G     C  D
smakin hancur hatiku

Reff:

G                            D
jangan datang lagi cinta
Em                       D
bagaimana aku bisa lupa
C                Bm         Em
padahal kau tahu keadaaannya
F                      D
kau bukanlah untukku
G                        D
jangan lagi rindu cinta
Em                    D
ku tak mau ada yang terluka
C                     Bm         Em
bahagiakan dia aku tak apa
Am D G
biar aku yang pura-pura lupa

C Bm A# Am G# Gm D B

Reff

G                       D
jangan datang lagi cinta
Em                   D
bagaimana aku bisa lupa
C             Bm                Em
padahal kau tahu keadaaannya
F                       D
kau bukanlah untukku
G                     D
jangan lagi rindu cinta
Em                     D
ku tak mau ada yang terluka
C             Bm                   Em
bahagiakan dia, aku tak apa
F       D             G        E         F#
biar aku yang pura-pura lupa

Reff

A                        E
jangan datang lagi cinta
F#m                 E
bagaimana aku bisa lupa
C               C#m          F#m
padahal kau tahu keadaaannya
G                        E
kau bukanlah untukku
A                   E
jangan lagi rindu cinta
F#m              E
ku tak mau ada yang terluka
D            C#m            F#m
bahagiakan dia aku tak apa
Bm           E        A      E    Fm E
biar aku yang pura-pura lupa
D         C#m         F#m
bahagiakan dia aku tak apa
Bm         E                         A D A
biar aku yang pura-pura lupa

Itulah Kord Gitar Pura-pura lupa by Mahen.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kord Gitar Pura Pura Lupa - Mahen"

  1. Wah gila sih ini lagu bener2 enak asli sumpah. Saya dengerin sekali, langsung ketagihan ratusan kali anjir wkwkwk sampe hafal liriknya. Mantap bro terus berkarya tuk indonesia, ciptakan konten bermanfaat ya!

    Salam www.aubinesia.com 😊🙏

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.