Cara Cek Kuota INDOSAT Ooredoo Melalui Kode Dial Telepon

 
Cara Cek Kuota INDOSAT Ooredoo

Cara Cek Kuota INDOSAT Ooredoo Melalui Kode Dial Telepon


Cara Cek kuota Indosat dengan kode dial telepon terbaru dan mudah, bagi anda yang tidak tahu atau belum tahu cara bagaimana untuk cek kuota di smartphone kalian, kali ini saya akan memberikan cara mudah untuk mengecek kuota menggunakan dial telepon khususnya bagi anda yang menggunakan kartu Indosat.

Mengapa kita perlu mengecek atau melihat sisa kuota yang kita gunakan? karena dengan kita mengecek sisa kuota yang kita gunakan kita juga bisa tahu berapa banyak kuota yang kita pakai dan berapa banyak kuota yang tersisa, hal ini untuk jaga-jaga saja apabila kuota sekarat atau hampir habis kita bisa mengisi ulang kuota kita tanpa harus nunggu habis kuota ataupun tersedot pulsa kita.

Ok, kita langsung saja ke caranya, yaitu cara cek kuota dengan melalui kode dial telepon.

cara cepat untuk mengecek kuota indosat dengan dial up yaitu dengan menekan tombol
*363*7*1*1# lalu  tekan Ok atau tombol call.
nanti anda akan diberitahu melalui sms oleh pihak indosat tanpa biaya sms tentunya.

atau cara dengan memilih angka satu persatu.

    Tekan *363# kemudian Call (tekan tombol telepon)
    Akan ada beberapa opsi yang ditampilkan. Pilih nomor 7.

    Selanjutnya pilih nomor 1.

    Selanjutnya pilih nomor 1.

    Beberapa saat kemudian kamu akan menerima sms yang isinya mengenai sisa paket kuota yang tersisa.

Cukup mudah bukan cara mengecek kuota indosat menggunakan kode dial telepon, tapi jika anda masih merasa kesusahan atau kebingungan, ada juga cara yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi MyIM3 yang disediakan oleh Indosat Ooredoo lho, anda bisa mendapatkan aplikasi My Im3 di playstore.

Tapi kamu perlu tahu bahwa masih banyak orang yang menggunakan dial telepon selain untuk cek kuota indosat salah satunya untuk cek nomor Indosat Ooredoo, cek pulsa Indosat Ooredoo, cara cek poin Indosat, cek bonus Indosat atau bahkan untuk mengetahui  informasi paket telpon Indosat. Tapi orang awam lebih banyak menggunakan ini untuk cek no HP Indosat sehingga langsung mengetahui nomor Indosat yang digunakan.

Ok, sekian dulu cara untuk mengecek kuota Indosa dengan menggunakan kode dial telepon kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang merasa sedikit kesusahan tentang bagaimana mengecek kuota di handphone sobat. sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Kuota INDOSAT Ooredoo Melalui Kode Dial Telepon"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik, Terima kasih.